Ivan Fadillah Ajukan Bukti Penting di Sidang Cerai

Venna Melinda dan Ivan (VIVAnews/Beno Junianto)

Venna Melinda dan Ivan (VIVAnews/Beno Junianto)

VIVAlife - Sidang perceraian Venna Melinda dan Ivan Fadillah masih berlanjut. Setelah sempat ditunda, siang tadi pihak Ivan mengajukan bukti-bukti kepada majelis hakim.

Kuasa hukum Ivan, Milano menyatakan ia memberikan bukti berupa surat-surat termasuk bukti pembayaran rumah dan mobil.

"Bukti berupa surat yang kami miliki, termasuk bukti bahwa Mas Ivan yang bayar rumah, mobil, sesuai dengan sita marital itu. Kami harus buktikan bahwa Mas Ivan yang memperoleh harta-harta tersebut," ujarnya saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin 15 Juli 2013.

Saking banyaknya bukti yang diajukan, sidang pun harus dijadwalkan kembali pekan berikutnya. "Kami akan buktikan bahwa harta, rumah, mobil, semua bagian dari harta bersama. Semua ini demi kepentingan untuk anak-anak Mas Ivan," lanjut Milano.

Salah satu bukti lain yang diajukan Ivan juga termasuk, rekaman. Meski demikian, kuasa hukum Venna, Kemala Dewi mengaku tidak yakin apakah rekaman tersebut berpengaruh terhadap persidangan itu.

"Tidak ada yang tahu itu suara rekaman siapa. Tapi sepertinya, itu dari facebook Mbak Venna. Padahal itu kegiatan sosial Mbak Venna. Ya kalau hakim sih terima saja, tapi kalau buat saya sama sekali bukan alat untuk pembuktian," ujarnya.

Kemala menyatakan rekaman itu cukup panjang, sehingga diperlukan waktu khusus untuk mendengarkan rekaman tersebut.

"Rekamannya cukup panjang, jadi tidak bisa diperdengarkan semuanya tadi. Besok Jumat akan ada waktu khusus untuk perdengarkan rekaman tersebut," ungkap Kemala.

Terkait agenda sidang ini, Ivan menyatakan menyerahkan semuanya kepada tim pengacaranya. "Karena ini sudah masuk masalah hukum, saya nggak telalu banyak mengerti, jadi serahkan ke penasehat hukum," kata Ivan.


http://us.life.viva.co.id/news/read/429039-ivan-fadillah-ajukan-bukti-penting-di-sidang-cerai
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger