Ivan Punya Bukti Rekaman, Apa Kata Venna Melinda?

Venna Melinda (VIVAnews/Heryu Nandiansa)

Venna Melinda (VIVAnews/Heryu Nandiansa)

VIVAlife - Sidang khusus perceraian Venna Melinda dan Ivan Fadilla digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan untuk mendengarkan bukti rekaman yang Ivan ajukan.

Kuasa hukum Venna, Kemala Dewi membantah jika rekaman itu disebut-sebut sebagai bukti adanya perselingkuhan.

"Itu bukan fakta hukum. Video itu bukan berisi apa-apa, gambar Mbak Venna di rumah juga dengan Mas Ivan. Tidak seperti apa yang dituduhkan (selingkuh)," ujarnya ditemui usai sidang pembuktian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jumat, 19 Juli 2013.

Dewi mengakui adanya pertengkaran di dalam rekaman itu. Namun, ia tak dapat menyebutkan siapa saja yang berbicara. Menurutnya, itu hanya prasangka saja.

"Orang-orang itu nggak mengerti itu direkam dan mereka nggak mengerti permasalahannya. Itu opini saja. Kita simpulkan, pertengkaran itu memang ada, tapi tidak dengan perselingkuhan," ungkapnya.

Ia juga menduga, pihak Ivan sengaja membuat rekaman itu untuk memojokkan pihak Venna. "Ke arah sana ya pasti ada lah. Ya ini kan mengada-ada. Mas Ivan itu mengarahkan. Kalau pembunuhan karakter, ya jelas," katanya. (adi)


http://us.life.viva.co.id/news/read/430515-ivan-punya-bukti-rekaman--apa-kata-venna-melinda-
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger