Jadi MC Sambut Kedatangan Chelsea FC, Terry Putri Rela Dibayar Murah

Terry Putri (VIVAnews/Muhamad Solihin )

Terry Putri (VIVAnews/Muhamad Solihin )

VIVAlife - Setelah Arsenal dan Liverpool, klub sepakbola asal Inggris yang akan berkunjung ke Indonesia berikutnya adalah Chelsea FC. Tidak hanya The Blues saja yang bergembira menyambut kedatangan mereka, namun juga para artis Indonesia.

Di antaranya adalah Terry Putri, Mika Tambayong, dan Naga 'Lyla'. Mereka mengaku salah satu The Blues (penggemar Chelsea) dan sangat menantikan kehadiran tim yang tak pernah absen meraih trofi itu.

Vokalis band Lyla, Naga menyatakan sangat bersemangat dengan kehadiran Chelsea. "Seperti kata Jose Mourinho yang bilang dia the happy one, kami juga happy. Ini pertama kali Chelsea datang ke Indonesia," katanya saat ditemui di Hotel Sultan, Jakarta Selatan.

Hal itu pun disetujui oleh penyanyi remaja Mika Tambayong. Gadis yang mengaku sebagai penggemar Chelsea itu menyatakan kedatangan tim favoritnya itu seperti mimpi yang menjadi kenyataan.

"Kayak dream come true, pertama kali mereka ke sini, exited banget. Pingin ketemu semua. Mau ketemu Mourinho, sama Lampard. Kalau meet and greet bisa pingsan duluan kali," ucapnya bersemangat.

Untuk Terry Putri, kedatangan tim yang identik dengan warna biru itu mungkin menjadi hal yang sangat menyenangkan untuknya. Terry merupakan penggemar Chelsea sejak lama.

Koleksi pernak-pernik yang berbau Chelsea pun sudah memenuhi kamarnya. Menurutnya Chelsea adalah tim yang stabil dengan prestasi juga manajemennya.

"Mereka bisa seimbang di sesi pertandingan dan manajemen, Chelsea lengkap, manajemen sehat, ownernya juga salah satu orang terkaya. Tim yang prestasinya nggak pernah turun, tiap tahun ada gelar, mulai dari BPL, Liga Eropa, pasti ada prestasi ada trophi tiap tahunnya," tuturnya.

Wanita yang mengaku memfavoritkan kapten John Terry itu menyatakan ingin sekali bisa menjadi pembawa acara dalam kegiatan mereka, meskipun harus dibayar murah. Namun sayangnya ia sudah mempunyai jadwal pada tanggal kedatangan Chelsea.

"Dibayar berapa terserah deh biar bisa MC-in mereka, tapi masalahnya jadwal sudah masuk, andai bisa geser pingin banget. Ini seperti dream come true. Exitednya sudah beyond exited banget," katanya.

Rencananya tim Chelsea FC akan tiba di Indonesia pada tanggal 23 Juli mendatang dan akan bertanding melawan tim dari BNI Indonesian All Star pada 25 Juli di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. (sj)


http://us.life.viva.co.id/news/read/429965-jadi-mc-sambut-kedatangan-chelsea-fc--terry-putri-rela-dibayar-murah
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger