Jangan Ajak Pria Saat Belanja, Ketahui Alasannya

Belanja busana (SheKnows.com)

Belanja busana (SheKnows.com)

VIVAlife - Rencana untuk berburu sepatu dan tas di pusat perbelanjaan bisa buyar jika Anda mengajak pria. Wanita cenderung butuh waktu berjam-jam untuk berbelanja saat memilih pakaian, sepatu atau tas. Belum lagi mencobanya.

Dan pria, bisa bosan jika menemani. Suasana berbelanja tentu jadi tidak enak. Faktanya, rasa bosan saat belanja pada pria akan muncul setelah 26 menit. Sementara wanita, setelah dua jam kemudian. Sebuah survei yang dilakukan oleh Quidco.com, sebuah situs belanja di Inggris, pada 2.000 orang mengungkap hal tersebut.

Kebosanan pada wanita bisa muncul setelah dua jam tapi itu jika tak menemukan barang yang disukai atau yang sesuai kantong. Apabila menemukan barang yang disukai wanita juga tak langsung membeli.

Biasanya, melakukan perbandingan harga, melihat-lihat dulu lalu mencobanya. Jika dicoba dan pas, maka baru membelinya. Tak heran kalau wanita memang butuh waktu lebih lama saat berbelanja.

Dari survei diketahui, sebanyak 48 persen pria lebih memilih menunggu di area yang berbeda sementara menunggu pasangannya berbelanja. Sementara 58 persen pria mengaku akan berusaha menikmati 'ritual belanja lama' jika pasangannya menjanjikan akan segera selesai.

"Belanja secara umum dianggap sebagai hobi wanita dan pria memang tak terlalu menikmatinya. Saat belanja pria cenderung ingin cepat selesai," kata Andy Oldham dari Quidco.com, dikutip dari Daily Mail. (eh)


http://us.life.viva.co.id/news/read/426773-jangan-ajak-pria-saat-belanja--ketahui-alasannya
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger