Jarang ke Salon, Ini Cara Raline Shah Rawat Rambut

Raline Shah (facebook.com/pages/Raline-Shah)

Raline Shah (facebook.com/pages/Raline-Shah)

VIVAnews - Aktris cantik Raline Shah mengaku jarang ke salon untuk merawat rambutnya. Namun, mahkota yang dimilikinya itu tetap terawat dan indah.

Ditemui di Plaza Bapindo, Sudirman, Rabu, 10 Juli 2013 ia membocorkan rahasia rambut indahnya. Bintang film 5 CM itu menuturkan, rambut cantik kuncinya ada di perawatan. Keindahan mahkota wanita itu tak bisa didapat serta merta.

"Harus olah raga, istirahat, makan asupan gizi," katanya menyebutkan.

Kecantikan rambut tak bisa dilakukan hanya dengan perawatan beberapa jam di salon. Namun, dua sampai tiga minggu kemudian kering lagi. Perawatan rambut secara rutin di rumah pun bisa menghasilkan rambut indah. Ia sendiri tak pernah lupa menggunakan shampo dan conditioner. Raline percaya, semua perempuan cantik.

"Nggak ada perempuan yang nggak cantik. Adanya yang malas," tegasnya. Malas yang dimaksud, adalah merawat rambut secara rutin. "Produk bagus memang penting, tapi lebih penting lagi adalah daily life untuk maintain kehidupan kita," ia melanjutkan.

Perkara styling, bisa dibenahi di salon atau dipelajari sendiri. Raline hanya ke salon hanya untuk potong rambut atau styling untuk acara khusus.

Itu pun, katanya, sebenarnya bisa dipelajari di YouTube. "Sering-sering saja lihat cara styling terus dipraktekkan sendiri," imbuhnya sambil tertawa.

Rambutnya sendiri bukan tanpa masalah. Terkadang lepek, kusam, dan bercabang. Namun, itu semua seakan tertutupi oleh kerajinan Raline merawat rambut di rumah dan me-maintain pola hidupnya. "Rambut yang shiny memang bagus, tapi yang bersih dan wangi itu lebih bagus lagi," ucapnya.


http://us.life.viva.co.id/news/read/427869-jarang-ke-salon--ini-cara-raline-shah-rawat-rambut
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger