Jelang Idul Fitri, Selebriti Berburu Kaftan

Dewi Gita mengenakan kaftan (Heryu Nandiasa/ VIVAlife)

Dewi Gita mengenakan kaftan (Heryu Nandiasa/ VIVAlife)

VIVAlife - Menjelang hari raya Idul Fitri para selebriti pun mulai mencari busana khusus untuk merayakan momen spesial itu. Kaftan masih jadi model busana favorit banyak selebriti wanita. Seperti Dewi Gita dan model Raslina Rasidin.

Sebagai seorang model, Raslina Rasidin mengungkap kalau memiliki cukup banyak koleksi pakaian khas dari Persia itu. "Sampai tren kaftan keluar lemari sudah dipenuhi kain kaftan. Apalagi usai 40 tahun ini, tentunya karena kaftan busana muslim yang layaknya dimiliki," ujarnya saat ditemui dalam fashion show Royal Kaftan oleh Amy Atmanto di Pacific Place, Jakarta, Kamis kemarin.

Menurutnya kaftan jadi pilihan busana yang bisa dikenakan siapapun dan masuk dalam daftar wajib punya. Apalagi menurutnya saat Ramadan dan liburan Idul Fitri nanti akan banyak acara dan undangan dan Kafta merupakan pilihan tepat untuk dikenakan.

"Apalagi kaftan sekarang desainnya cukup unik, bisa dipakai diberbagai kesempatan baik acara resmi mau tidak resmi. Kaftan merupakan pakaian resmi dan wajib bagi saya termasuk wanita indonesia," lanjut Raslina.

Sementara itu, untuk penyanyi Dewi Gita, kaftan selalu ia gunakan di hari raya Idul Fitri. Di tahun ini, istri Armand Maulana itu menyatakan akan mengenakan kaftan yang sama dengan keluarga besarnya.

"Untuk lebaran sekeluarga selalu seragam untuk baju muslim. Tren lagi kaftan, jadi selalu pakai kaftan buat yang perempuan," katanya.

Ia datang khusus ke peragaan busana untuk melihat koleksi kaftan dari Amy Atmanto. Menurutnya siluet kaftan memang sangat indah.

"Saya diundang sama Mbak Amy untuk mengenakan salah satu karyanya di tempat yang sangat indah dan glamor, ini galeri yang sangat indah," ujar Dewi.


http://us.life.viva.co.id/news/read/432294-jelang-idul-fitri--selebriti-berburu-kaftan
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger