Jelang Konser di Polandia, Rihanna Mabuk Berat

Rihanna (REUTERS/Mario Anzuoni)

Rihanna (REUTERS/Mario Anzuoni)

VIVAlife - Penyanyi cantik Rihanna berulah lagi. Kali ini ia tertangkap basah sedang mabuk berat jelang rangkaian konser pribadinya di Polandia.

Dilansir dari Showbizspy, sebuah rekaman video memperlihatkan Rihanna meminum sejumlah botol minuman keras. Penyanyi asal Barbados itu terlihat lepas.

Sontak saja, penampilan Rihanna saat konser malam itu mengecewakan bagi sebagian penonton. Mereka melihat sisi lain yang buruk pada diri Rihanna.

"Jelas ada sesuatu dengannya. Ia terlihat berantakan," ucap penonton, Rabu 10 Juli 2013.

Sebelumnya Rihanna akhirnya menjawab semua kritikan yang datang kepada dirinya lewat twitter. Meski emosi, Rihanna berusaha tenang dan meyakinkan para pengkritiknya, dia bukan seperti apa yang dituduhkan.

Rihanna disebut sebagai artis yang berpengaruh buruk bagi penggemarnya.

"Tak seorang pun di sini yang bertindak seperti mereka sempurna. Aku tidak akan berpura-pura bahwa aku seperti kalian, ini hidupku," ujar Rihanna.


http://us.life.viva.co.id/news/read/427816-jelang-konser-di-polandia--rihanna-mabuk-berat
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger