Jelang Menikah, Judika Kejar Setoran

Judika bersama kekasihnya, Duma Riris Silalahi. (VIVAnews/Muhamad Solihin)

Judika bersama kekasihnya, Duma Riris Silalahi. (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife - Judika akhirnya bakal mengikat tali pernikahan dengan sang kekasih, Duma Riris, setelah melalui lika-liku perjalanan asmara. Menjelang pernikahannya yang akan berlangsung 31 Agustus mendatang, Judika mengaku sedang kejar setoran.

"Memang sudah memikirkannya, aku sudah punya deadline untuk menabung. Kejar setoran ya untuk memenuhi kebutuhan kami," ujarnya saat ditemui VIVAlife, kemarin.

Pelantun 'Setengah Mati Merindu' itu mengakui biaya pernikahannya memang tidak sedikit. Sebab, ia akan melangsungkan pernikahan di Medan dan Jakarta. Masing-masing minimal menyebar dua ribu undangan.

Meski begitu, Judika yakin bahwa semua sudah dipersiapkan dengan baik. Apalagi, kebetulan beberapa perlengkapan menikahnya mendapat harga khusus dari teman-temannya.

Bagi Judika, pernikahan itu bagaikan keajaiban tersendiri. Hampir sama ajaibnya dengan lika-liku perjalanan asmaranya dengan Duma. Setelah lima tahun melalui banyak cobaan dan godaan, akhirnya mereka menikah. "Ini proses, perjuangan kami. Akhirnya direstui," ungkap Judika.

Ia mengaku banyak belajar dari sosok sang kekasih. Baik itu soal pantang menyerah maupun keikhlasan. Pelantun 'Mama Papa Larang' itu juga berharap agar dirinya bisa berbagi hidup dengan Duma sampai tua nanti.


http://us.life.viva.co.id/news/read/432747-jelang-menikah--judika-kejar-setoran
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger