Jelang Ramadhan, Opick Luncurkan Album Religi

Opick (VIVAnews/Ikhwan Yanuar)

Opick (VIVAnews/Ikhwan Yanuar)

VIVAlife- Menjelang Ramadhan, sejumlah musisi berlomba-lomba menampilkan sesuatu yang berbeda. Semua serba lebih agamis. Tapi bagi Opick, ini merupakan momen tepat baginya untuk meluncurkan album religi. Ramadhan memang seakan bulan milik penyanyi yang memfokuskan diri pada lagu religi seperti Opick.

Album yang ia luncurkan kali ini bertajuk Ya Maulana. Dalam konferensi pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Opick menuturkan nama albumnya berarti 'Wahai Tuanku'.

Terdapat 10 lagu religi yang nyaman didengar dalam album ini. Salah satunya, hasil duetnya dengan putri almarhum Ustad Jeffry Al-Buchory, Adhiba Khanza. Keduanya mengadu suara dalam lagu berjudul Terimakasih Ayah.

Ini bukan pertama kalinya penyanyi asal Jember, Jawa Timur itu berduet dengan anak-anak. Sebelumnya, ia pernah menyanyi bersama Amanda dalam lagu berjudul Alhamdulillah. Rupanya, menyusul kesuksesan itu ia ingin mencari talenta-talenta muda lagi. "Kebetulan ada undangan menyanyi bersama Adhiba dan suaranya bagus," ujar Opick. Menurutnya, ini merupakan salah satu langkah awal Adhiba jika ingin eksis di industri musik.

Ia meyakinkan, digandengnya Adhiba kali ini bukan termasuk strategi marketing untuk albumnya. Pria kelahiran 16 Maret 1974 itu lebih membiarkan perjalanan albumnya mengalir. "Kalau pengen duet ya sebenarnya sama Michael Jackson. Biarkan mengalir saja lah," tuturnya sambil bercanda. Opick bahkan tak memasang target untuk album yang dijual seharga Rp30 ribu itu. Yang penting baginya, adalah berkarya.

"Jangan pernah berhenti berkarya walau yang beli hanya satu, ibumu sendiri," ujarnya bijaksana.


http://us.life.viva.co.id/news/read/425932-jelang-ramadhan--opick-luncurkan-album-religi
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger