Jenazah Ayah Venna Melinda Akan Dikremasi

Venna Melinda (VIVAnews/Heryu Nandiansa)

Venna Melinda (VIVAnews/Heryu Nandiansa)

VIVAlife - Robby Ferdinand Tampubolon, ayahanda Venna Melinda menghembuskan nafas terakhirnya, Selasa, 2 Juli 2013 malam. Almarhum meninggal karena komplikasi penyakit jantung, dan diabetes. Robby meninggal di usia 59 tahun.

Ditemui di rumah duka, kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu, 3 Juli 2013, Venna mengaku, jenazah ayah tirinya itu akan dikremasi.

"Papi Robby Hindu, mungkin akan dikremasi besok di Cilincing," kata Venna berduka.

Venna mengaku sangat kehilangan sosok ayahnya tersebut. Meski ayah tiri, selama ini Robby selalu perhatian terhadap dirinya.

"Papi itu laki-laki yang tulus. Jarang ada bapak tiri yang begitu sayang sama anak dan cucu dengan segenap hati. Dia yang paling fight membela saya," ujarnya sambil menahan sedih.

Diceritakan Venna, selama ini, ia selalu berkeluh kesah dengan ayahnya tersebut. Ia juga merasa menyesal karena tak berada di sisi ayahnya, saat pria itu menghembuskan nafas terakhir.

"Semalam aku lagi rekaman album, nggak lihat SMS. Selesai mama sudah nangis-nangis," ujarnya.


http://us.life.viva.co.id/news/read/425762-jenazah-ayah-venna-melinda-akan-dikremasi
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger