Jennifer Aniston Bantah Batal Menikah

Justin Theroux dan Jennifer Aniston (REUTERS/Lucy Nicholson )

Justin Theroux dan Jennifer Aniston (REUTERS/Lucy Nicholson )

VIVAlife - Artis cantik Jennifer Aniston membantah sejumlah isu tak sedap soal batal rencanan menikahnya dengan kekasihnya, Justin Theroux. Aniston gerah dengan rumor yang beredar tersebut di banyak media Hollywood.

Saat dilansir dari Newsday, Aniston pun mengklarifikasi soal isu tersebut. Baginya pernikahan adalah hal yang istimewa bagi Aniston untuk saat ini.

"Kami berdua hanya ingin hal (menikah) itu menjadi sempurna. Kami tak mau berburu-buru. Bukan itu (pembatalan)," ujar Aniston, Minggu 28 Juli 2013.

Kepada media, Aniston pun mengaku santai dengan berbagai tudingan soal pernikahannya itu. Ia dan Theroux memang belum menentukan tanggal yang pasti.

"Kami belum menetapkan tanggal apapun. Belum ada pernikahan yang dibatalkan. Belum ada pernikahan yang ditunda. Belum ada argumen tentang di mana akan menikah," ujarnya.

Sebelumnya Aniston juga mengatakan tidak ingin membuat pesta pernikahan yang bisa membuatnya stres seperti pada saat ia mempersiapkan pernikahannya dengan Brad  Pitt tahun 2000 lalu.

Wedding planner-nya, Kevin Lee, mengaku Aniston merasa tidak nyaman dengan perayaan mewah yang dikabarkan menghabiskan dana hingga US$1 juta dengan 13 pertunjukan kembang api dan 50.000 bunga. Menikah dengan Theroux, ia pun ingin merencanakan upacara pernikahan yang berbeda.


http://us.life.viva.co.id/news/read/432843-jennifer-aniston-bantah-batal-menikah
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger