Jo In Sung: Song Hye Gyo Lebih dari Sekadar Cantik

Jo In Sung dan Song Hye Gyo (Soompi)

Jo In Sung dan Song Hye Gyo (Soompi)

VIVAlife - Aktor Korea Selatan, Jo In Sung diam-diam mengagumi kecantikan aktris Song Hye Gyo, yang menjadi lawan mainnya dalam drama, That Winter, The Wind Blows.

Seperti diberitakan Newsen yang dikutip dari laman Soompi, Jo In Sung pun memiliki penilaian tersendiri tentang lawan mainnya itu. Saat diwawancara oleh China Cinema Dot Com tentang drama terbarunya bersama Hye Gyo, ia blak-blakan memuji wanita cantik itu.

"Dia memiliki begitu banyak bakat. Pesonanya tidak hanya terpancar dari kecantikan yang diwariskan oleh orangtuanya," kata In Sung.

Siapa pun mereka, katanya, tidak bisa mengukur Hye Gyo hanya lewat wajahnya. Dia benar-benar konsentrasi dan fokus menjalani pekerjaannya. Dia profesional sejati.

"Dia benar-benar ceria saat berada di lokasi syuting. Dia seperti bunga," katanya.

Dalam hal akting, Jo In Sung juga tak segan memuji Hye Gyo yang beberapa waktu lalu dinobatkan sebagai salah satu wanita tercantik Korea.

Perjalanannya membintangi drama bersama Hye Gyo juga ia ceritakan. Ketika itu, ia tengah mempersiapkan diri untuk syuting proyek terbaru.

"Saya sedang mempersiapkan untuk film The Art of Fist Duel. Pembuatan film itu tertunda, sehingga saya harus menunggu. Sebagai hasilnya, saya menganggur."

Dia menambahkan, "Saya ingin bertemu dengan publik, tapi ada beberapa perubahan. Setelah film itu selesai, saya menerima kontak dari sutradara Noh Hee Kyung untuk That Winter, The Wind Blows, dan saya memutuskan menerima proyek itu". (art)


http://us.life.viva.co.id/news/read/428534-jo-in-sung--song-hye-gyo-lebih-dari-sekadar-cantik
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger