Jurus Jitu Mentimun Ubah Tubuh Jadi Langsing

Mentimun  

VIVAlife -Juicy dan renyah, mentimun tak hanya menjadi santapan yang menyegarkan saat musim panas, tapi makanan ini juga rendah kalori. Artinya mentimun, bisa menjadi alternatif untuk hidup langsing.

Kandungan vitamin C mentimun dapat membuat kulit menjadi cerah dan bersinar. Memiliki kandungan air hingga 95 persen, menghindarkan tubuh dari dehidrasi.

Mentimun dilengkapi dengan manfaat kesehatan yang tak terhitung banyaknya, yang paling penting adalah bahwa itu membantu dalam menurunkan berat badan dan melangsingkan tubuh, seperti yang ditulis Boldsky:

1. Mentimun yang kaya kandungan air, hampir 95%, dan serat makanan, paling efektif untuk membersihkan tubuh dari racun berbahaya yang dilepaskan melalui sistem pencernaan. Dengan demikian mentimun dapat membuat sistem pencernaan lebih baik dan terjaga.

2. Meski sedang menjalani diet dan mengurangi asupan lemak, mentimun tidak akan membuat tubuh menjadi lesu. Hal ini dikarenakan mentimun mengandung 95 persen air dan 5 persen serat.

3. Bila Anda membuat salad mentimun sehat dan bergizi dengan krim asam dan minyak, itu akan membuat Anda merasa kenyang untuk sekitar dua sampai tiga jam. Dengan sedikit nafsu makan dan perasaan perut yang kenyang untuk waktu yang lama, Anda akan lebih rentan untuk makan sering. (eh)


http://us.life.viva.co.id/news/read/432693-jurus-jitu-mentimun-ubah-tubuh-jadi-langsing
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger