Justin Bieber Terus Diburu Paparazi, Ini Kata Sang Nenek

Justin Bieber (REUTERS/Henry Romero)

Justin Bieber (REUTERS/Henry Romero)

VIVAlife - Nama Justin Bieber terus jadi sorotan media. Ulahnya yang kadang merugikan orang lain, membuat Justin Bieber jadi sasaran empuk pemberitaan.

Apalagi, tak sedikit paparazi berhasil mengambil gambar Bieber melakukan hal buruk di fasilitas umum. Seperti baru-baru ini, sebuah foto dilansir oleh The Sun, Bieber membuang air kecil di depan sebuah restoran.

Sampai saat ini Bieber pun masih terus dibuntuti sejumlah paparazi. Hal itu membuat Diane Dale, nenek Bieber, menjadi prihatin dan khawatir akan keadaan cucu kesayangannya.

"Semuanya sangat gila. Saya kasihan dengan Bieber karena paparazi selalu menguntitnya sepanjang waktu," ujar sang nenek, dilansir Femalefirst, Jumat 26 Juli 2013.

Diane pun membela Bieber. Baginya, tak pantas paparazi terus mencari keburukan cucunya yang masih berusia 19 tahun itu.

"Anak-anak orang lain telah melakukan hal yang sama, tapi tidak ada mengkoreksinya. Ia anak 19 tahun. Jadi sebelum mengkritiknya, koreksi dulu dengan anak-anak seusianya," ujar Diane.

Sebelumnya pemberitaan yang buruk tentang Justin Bieber itu terdengar sampai ke telinga sang ibunda, Pattie Mallette. Pattie pun prihatin dan berusaha menguatkan hati Bieber.

"Anak saya bukan seorang publik figur bagi saya, ia adalah anakku. Saya tidak bisa memprediksi apa yang akan beredar di berita utama," ujar Pattie.

Pattie menuturkan Bieber adalah remaja yang sedang berkembang dengan rasa keingintahuan tinggi. Meski sempat terpojokkan, Pattie tak ingin Bieber menjadi putus asa akibat pemberitaan.

"Anakku memiliki seluruh masa kecil selalu bersama-sama. Ia tidak memulai kehidupan gila sampai remaja. Ya, kami terikat dalam kebersamaan," ujarnya. (eh)


http://us.life.viva.co.id/news/read/432493-justin-bieber-terus-diburu-paparazi--ini-kata-sang-nenek
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger