Katy Perry Akui Takluk Rayuan John Mayer

Katy Perry (REUTERS/ Mario Anzuoni)

Katy Perry (REUTERS/ Mario Anzuoni)

VIVAlife - Penyanyi cantik Katy Perry mengaku kembali lagi ke pelukan mantan kekasihnya John Mayer. Katy tak tahan dengan rayuan dan ungkapan cinta yang selalu dilontarkan John kepada dirinya.

Dilansir dari Contactmusic, sejak bercerai dari suaminya terdahulu Russell Brand, Katy sulit menerima kehadiran sosok pria dalam kehidupannya. Katy bahkan dikabarkan menjadi wanita yang arogan dan cuek.

Namun bertemu dengan John Mayer sepertinya sebutan itu tak berlaku lagi. Katy menganggap John luar biasa dalam hidupnya.

"Sejak itu, kami juga melakukan banyak berkolaborasi," ujar wanita 28 tahun itu, Kamis 1 Agustus 2013.

Ketika ditanya soal seberapa pentingkah John Mayer di dalam hidupnya, Katy mengakui tak bisa jauh untuk berhubungan. Pelantun Firework mengaku membutuhkan John untuk mendukung karier dan kehidupan pribadinya ke depan.

"Anda bisa menjadi kuat dalam satu aspek kehidupan Anda, tetapi tunduk pada yang lain. Saya pikir banyak dari itu harus dilakukan dengan rasa takut kehilangan," ujarnya. (sj)


http://us.life.viva.co.id/news/read/433964-katy-perry-akui-takluk-rayuan-john-mayer
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger