KD Minta Anang Tak Ajari Aurel Jadi Matre

Krisdayanti (VIVAnews/Beno Junianto)

Krisdayanti (VIVAnews/Beno Junianto)

VIVAlife -Lewat empat hari dari ulang tahun Aurel, penyanyi Krisdayanti belum juga bertemu dengan anak sulung hasil pernikahannya dengan Anang Hermansyah itu. Kebetulan, KD memang baru malam tadi mendarat di Jakarta. Meski begitu, sebagai ibunda ia sudah mengucapkan selamat pada Aurel. Anak gadisnya itu juga sudah meminta hadiah macam-macam.

Itu disampaikan KD saat menghadiri ulang tahun anak Wulan Guritno di The3House, Kuningan Village. Sayang, ia belum bisa mewujudkan permintaan-permintaan anaknya. "Macam-macam ya, pengen ini dan itu. Saya sampai bercandain, Aurel tolong bilang pipimu, jangan ajari Aurel matre," ujar KD. Selorohan itu mungkin muncul saking kesalnya ia terus dimintai macam-macam.

Disindir begitu, kata KD, Aurel hanya tertawa. Sebenarnya, apapun yang diminta putrinya pelantun Cobalah untuk Setia itu sangat memaklumi. Ia paham betul betapa anak-anak mudah terhasut untuk konsumtif. "Ada instagram, dan lain-lain. Saya bilang, Insya Allah selama masih ada rezeki pasti saya turuti," kata istri Raul Lemos itu. Mungkin, jika dirinya merencanakan buka bersama Aurel, ia akan sekaligus memberikan hadiahnya.

Meski sudah tak lagi tinggal serumah, diva Indonesia itu tetap mencoba memposisikan diri sebagai sosok ibu di mata anak-anaknya. Contohnya, soal asmara. KD senang Aurel sudah memperkenalkan teman dekatnya pada dirinya. KD hanya berpesan padanya untuk hati-hati dan menjaga diri serta sikap. "Namanya juga anak-anak. Mudah-mudahan anak saya bisa dengan bijak menjaga diri dengan baik," harapnya.


http://us.life.viva.co.id/news/read/428812-kd-minta-anang-tak-ajari-aurel-jadi-matre
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger