Kebahagiaan Ashanty Puasa di Rumah Baru

Pasangan selebriti Anang Hermansyah dan Ashanty (VIVAnews/ Muhamad Solihin)

Pasangan selebriti Anang Hermansyah dan Ashanty (VIVAnews/ Muhamad Solihin)

VIVAlife- Keluarga kecil Anang Hermansyah dan Ashanty, beserta Aurel dan Azriel sudah siap menyambut bulan puasa tahun ini. Sebagai ibu rumah tangga, Ashanty bahkan mengaku sudah punya persiapan khusus, termasuk soal merencanakan menu hidangan keluarga, untuk santap sahur dan berbuka.

Ditemui di kawasan Jeruk Purut, Jakarta, Ashanty menceritakan soal menu favorit keluarga kecilnya untuk sahur. "Sahur kan makanannya nggak terlalu berat. Yang jelas harus ada kayak telur," katanya. Sedangkan untuk buka puasa, biasanya ia menyiapkan makanan yang lebih meriah.

Kata Ashanty, menu dan porsi berbuka puasanya lebih banyak. Apalagi, ia juga harus memberi makan buka puasa untuk para pekerjanya. Seperti diketahui, Ashanty punya beberapa pembantu untuk mengurus rumah barunya. "Bukanya bareng mereka. Aku juga nggak melarang anak-anak beli, selama itu makanan dan bisa dimakan bareng," ucapnya melanjutkan.

Yang jelas, pelantun Kesakitanku itu merasakan suasana yang berbeda pada puasa tahun ini. Itu karena saat ini, ia sudah menempati rumah barunya di kawasan Cinere. "Kami jadi punya tempat tinggal yang lebih layak buat keluarga. Lebih enak buat buka puasa dan sahur," ujarnya sambil tersenyum bahagia. (eh)


http://us.life.viva.co.id/news/read/427397-kebahagiaan-ashanty-puasa-di-rumah-baru
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger