Kekasih ke Panti Pijat, Ini Reaksi Artis Cantik Korea

Park Han Byul  

VIVAlife - Penyanyi Se7en, kepergok mengunjungi panti pijat dewasa saat masih bertugas sebagai prajurit. Insiden ini langsung menghebohkan publik Korea. Se7en yang sedang menjalankan wajib militer, menjalani pemeriksaan intensif.

Dan kekasihnya, Park Han Byul menjadi sasaran media untuk ditanya seputar insiden sang kekasih. Saat menghadiri sebuah acara peluncuran film di China, awak media membombardir Park Han Byul dengan pertanyaan seputar Se7en, yang kepergok mengunjungi panti pijat dewasa.

Meski wartawan begitu gencar bertanya, Park Han Byul enggan berkomentar. Ia sama sekali tidak membuka mulutnya. Dia menolak untuk diwawancara seputar masalah kekasihnya.

Park Han Byul terlihat terganggu dengan sejumlah pertanyaan, yang terkesan menyudutkannya tersebut.

"Sutradara Ahn Byung Ki berusaha untuk menenangkan suasana. Ia meminta untuk bertanya seputar film," kata sumber seperti dikutip dari Yahoo. (art)


http://us.life.viva.co.id/news/read/430088-kekasih-ke-panti-pijat--ini-reaksi-artis-cantik-korea
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger