Keluar Rehabilitasi, Lindsay Lohan Siap Gelar Pesta

Lindsay Lohan (REUTERS/Jason Redmond/Files)

Lindsay Lohan (REUTERS/Jason Redmond/Files)

VIVAlife- Pada bulan Agustus 2004, Oktober 2005, dan November 2006, seleb cantik, Lindsay Lohan mengalami kecelakaan mobil. Hingga setahun lalu, ia kembali mengalami kecelakaan mobil usai berbelanja di Beverly Hills, California. Kabar beredar, kecelakaan itu terjadi karena ia mengendarai mobil dalam keadaan mabuk.

Saat itu, ia mengendarai Porsche hitam dan menabrak Ford Mustang.

Atas track record yang terbilang buruk itulah, Lindsay harus menjalani rehabilitasi selama tiga bulan. Namun, tepat di akhir bulan ini, ia akan kembali ke pelukan keluarga tercinta. Sang ibunda, Dina Lohan, mengakui siap menyambut Lohan selepas dari proses rehabilitasinya.

"Dia (Lohan) tak akan tinggal di Los Angeles. Dipastikan ia akan mulai tinggal bersama kami," ujar Dina seperti dikutip dalam Aceshowbiz.

Bukan hanya itu, sesampainya Lohan di rumah sang ibu, mereka akan membuat sebuah pesta ulang tahun Lohan ke 27 tahun yang jatuh pada tanggal 2 Juli lalu. Dina bercerita, minggu lalu Lohan bersama para pasien rehab telah mengadakan pesta kecil-kecilan di panti rehabilitasi.

"Pesta itu sangat sederhana. Bahkan kami tak bisa mengunjunginya karena beberapa hal. Namun kami mengirimkan kartu ucapan dan kado," kata Dina.

Dua hari setelah hari ulangtahunnya, ibu dari empat anak ini juga menceritakan bagaimana pemeran 'Means Girls' menghabiskan waktu di Malibu bersama dengan para pasien rehabilitasi. Ada kembang api spektakuler yang menyala di sepanjang bibir pantai.

"Kami juga telah berencana mengadakan pesta di sebuah kolam renang saat dirinya keluar dari rehabilitasi."

Bagi Dina, kondisi Lohan saat ini merupakan titik balik  putrinya menjadi lebih baik. Kata Dina, ini merupakan salah satu kisah perjalanan panjang hidupnya yang akan membuat hidupnya semakin lebih baik.


http://us.life.viva.co.id/news/read/426611-keluar-rehabilitasi--lindsay-lohan-siap-gelar-pesta
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger