Kenny "Michael Jackson" Wizz Akan Goyang 4 Kota di Indonesia

Tribute To Michael Jackson (VIVAnews/Beno Junianto)

Tribute To Michael Jackson (VIVAnews/Beno Junianto)

VIVAlife - Anda rindu dengan raja pop dunia Michael Jackson? Tak perlu khawatir, meski saat ini sang superstar telah tiada namun aksi tiruannya masih dapat dilihat pada sebuah konser Tribute to Michael Jackson pada September mendatang.

Meski bukan Michael Jackson yang akan unjuk gigi, namun kepiawaian tiruannya diyakini mampu menyedot penggemar MJ di tanah air. Dialah Kenny Wizz, impersonator yang dinilai banyak penggemar, memiliki banyak kemiripan dan kemampuan seperti Michael Jackson.

Adalah Mediatama CiptaCitra yang menggandeng promotor asing, Showtime Management Australia, untuk membawa Wizz ke Indonesia beserta kru yang akan memindahkan konser This Is It ke Indonesia bertajuk "Indonesia Tour 2013 Repeat & This Is It 'A Tribute to Michael Jackson Starring Kenny Wizz'".

"Konser ini menjanjikan konsep panggung spektakuler yang sama persis dengan konser mega This Is It di O2 London Inggris, mulai dari tata panggung, lighting, multimedia hingga tata suara," ujar Franky Paath selaku Project Director Mediatama Cita citra kepada VIVAlife, Minggu 28 Juli 2013.

Rencananya, Wizz yang langsung didatangkan dari Las Vegas itu akan melakukan tur di empat kota besar di Indonesia, bermula di Surabaya (Jatim Expo, 1 September), Makassar (Clarion Hotel, 2 September 2013), Balikpapan (Balikpapan Sport and Convention Center, 4 September), dan berakhir di Jakarta (Gandaria City, 7 September).

Meski menjanjikan tontonan yang tidak biasa, Mediatama Ciptacitra tak lantas mematok tiket konser dengan harga tinggi. Kategori penonton akan dibagi menjadi tiga kelas yakni Platinum, Gold dan Festival.

Harga tiket untuk pre-sale hingga akhir 31 Juli 2013 yaitu Platinum Rp 450 ribu, Gold Rp 270 ribu, dan Festival Rp 150 ribu. Sedangkan untuk harga normal: Platinum Rp 750 ribu, Gold Rp 450 ribu, dan Festival Rp 250 ribu.

Kepiawaian Kenny Wizz dalam meniru gaya dan suara Michael Jackson seperti menjadi obat rindu para penggemar Michael Jackson. Terbukti, selepas Michael wafat show Kenny Wizz selalu diburu dan sold out.

"Konser ini bakal menjadi 'biografi' musik yang membawa Anda kembali ke Jackson 5 dan kemudian melakukan perjalanan mendebarkan ke hit-hit Michael, seperti Ben, Smooth Criminal, Beat It dan lainnya," ujar Frank.

Ketika ditanya berapa jumlah tiket yang akan dijual untuk konser empat kota itu, Frank mengaku tak menyediakan banyak. Ia berharap konser pertama Kenny Wizz ini sebagai batu loncatan Kenny bisa hadir lagi di Indonesia.

"Hanya 17 ribu tiket saja. Konsep juga harus rapih dan yang menonton bisa menikmati aksi Kenny," ujarnya.


http://us.life.viva.co.id/news/read/432792-kenny--michael-jackson--wizz-akan-goyang-4-kota-di-indonesia
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger