Kisah Angel Lelga Memilih untuk Berhijab

Angel Lelga (Seleb@Seleb)

Angel Lelga (Seleb@Seleb)

VIVAlife - Setelah sempat menghilang dari hingar bingar dunia hiburan tanah air, pedangdut Angel Lelga tampil berbeda. Ia tak lagi mengenakan pakaian seksi, yang selama ini selalu melekat di tubuhnya. Angel memutuskan untuk menutup auratnya.

Saat menjadi bintang tamu dalam acara 'Seputar Obrolan Selebriti (SOS)' di ANTV, Selasa, 9 Juli 2013, janda Rhoma Irama ini berkisah soal perubahan penampilannya tersebut.

Menurut Angel, sudah empat bulan belakangan ini, ia mengenakan jilbab. Ia memakai jilbab setelah menjadi salah satu calon legislatif di sebuah partai politik. Ia membantah keras bahwa keputusannya memakai jilbab demi citra semata.

"Ini bukan pencitraan diri ya. Ini merupakan hidayah, dan saya juga tidak merencanakannya," kata Angel.

Angel bercerita, saat bersama orang-orang dari partainya, para wanita memakai hijab. Merasa tak nyaman karena tak menutup aurat, akhirnya ia mencoba untuk berhijab. "Rasanya nggak enak kok hanya saya saja yang rambutnya terurai. Akhirnya saya putuskan untuk pakai dan tidak lepas lagi," ujarnya. 

Pedangdut ini sudah mantap berhijab. Ia pun rela menampik tawaran kerja yang meminta dirinya melepas jilbab. "Jika ada tawaran, mereka harus ikuti kemauan saya. Jika tidak, saya tak berkenan," ujarnya.

Ia pun merasa banyak perubahan yang terjadi dalam hidupnya. Ia bisa mengontrol dirinya lebih baik setelah berjilbab. "Dan saya tetap menjadi diri saya," ujarnya.


http://us.life.viva.co.id/news/read/427370-kisah-angel-lelga-memilih-untuk-berhijab
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger