Kisah Ario Bayu Tembus Film Kelas Dunia

Ario Bayu yang juga didaulat memerankan tokoh Soekarno. (filmsukarno.com)

Ario Bayu yang juga didaulat memerankan tokoh Soekarno. (filmsukarno.com)

VIVAlife - Ario Bayu. Namanya kian melambung di dunia perfilman. Tak hanya berlaga di film lokal, aktor yang dibesarkan di Selandia baru ini juga menjadi lelakon di sejumlah film asing. Sebut saja Java Heat, film dengan panggung budaya Indonesia, yang dibesut untuk Hollywood. Berlaga super keras di film itu, dia memetik banyak sanjungan.

Selain Java Heat, bayu juga bermain dalam produksi HBO Asia berjudul Dead Mine. Film ini segera melayar September mendatang. "Saya jadi polisi Malaysia. Agak aneh sih. Saya orang Indonesia dikasih peran orang Malaysia," katanya saat ditemui di XXI Epicentrum. 

Meski sudah mencicipi film asing, aktor 28 tahun ini tak merasakan ada perbedaan dalam soal akting. Dua-duanya butuh totalitas. "Intinya kita harus saling menghormati dan punya passion. Jadi mau syuting film di mana saja, level kompetensinya sama," katanya. 

Yang membedakan Hollywood dan film lokal, katanya, hanyalah soal industri. Toh, tidak semua film Amerika merupakan produksi Hollywood. Ia mengaku menyukai keduanya, baik film lokal maupun internasional berskala Hollywood.

Soal seni dan kenyamanan, ia menjamin seratus persen sama. Yang membedakan hanya cara kerja. "Kalau over time kerja lebih dari delapan jam dibayar lagi. Di Indonesia kan enggak," lanjutnya.


http://us.life.viva.co.id/news/read/433275-kisah-ario-bayu-tembus-film-kelas-dunia
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger