Kolaborasi Pay dan Dewiq "Lahirkan" Grup Band Ini

Dewiq (Beno Junianto/VIVAnews)

Dewiq (Beno Junianto/VIVAnews)

VIVAlife - Meski tak lagi bersama dalam ikatan rumah tangga, namun kekompakkan musisi Dewiq dan Pay masih tetap terlihat. Terbukti mereka masih bersama dan eksis di jagad musik tanah air.

Kekompakkan mereka pun terbukti dengan terlahirnya sebuah band  beraliran pop, Ruka. Nama Ruka sendiri berasala dari filosofi sastra India, yang berarti 'Tak Terhentikan'. Dewiq pun mengaku puas dengan band baru hasil garapan dengan mantan suaminya itu.

"Band ini punya keunikan sendiri. Kerja keras saya dan Pay akhirnya lahir grup band ini," ujar Dewiq kepada VIVAlife.

Band yang digawangi oleh Yunan (vocal), Chandra (Guitar), baggio (Bass) dan Daniel (drum) itu berhasil merilis sebuah album. Single berjudul "September" menjadi andalan album pertama mereka itu.

"Lagunya yang menciptakan Pay. Lagu itu diangkat dari pengalaman pribadi salah satu personel kami. Cukup punya pesan di lagu itu," ujarnya Yunan.

Band yang dipayungi langsung oleh label Palu Music Entertainment itu mengaku siap dengan sejumlah persaingan banyak band di tanah air. Mereka pun rela jika harus berjualan langsung CD (Compact Disc) kepada penggemarnya.

"Sekarang sedang marak jualan bentuk fisik. Tidak sedikit band yang mencoba peruntungan dengan jualan CD langsung ke fans-nya," ujar Yunan.

Sebagai pencipta lagu, Dewiq sedang berada diatas angin. Agnes Monica, Once, Iwan Fals, Siti Nurhaliza,  Ari Lasso, Bunga Citra Lestari, Dewi Sandra hingga Gita Gutawa, pernah dibuatkan lagu oleh Dewiq. Bahkan sejumlah lagu seperti Bukan Cinta Biasa (Siti Nurhaliza), Sunny dan Setelah Kau Pergi (Bunga Citra Lestari), Cinta Di Ujung Jalan pernah meledak di era-nya. (adi)


http://us.life.viva.co.id/news/read/427833-kolaborasi-pay-dan-dewiq--lahirkan--grup-band-ini
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger