Koleksi Retro Pop untuk Musim Panas

Koleksi Summer Retro karya Hengki Kawilarang (Marlina Irdayanti/ VIVAlife)

Koleksi Summer Retro karya Hengki Kawilarang (Marlina Irdayanti/ VIVAlife)

VIVAlife - Gaya 70 hingga 80an menjadi inspirasi busana Hengki Kawilarang musim ini. Nuansa taman penuh bunga warna-warni menjadi daya tarik tersendiri di pagelaran busana yang diadakan di Dia. Gue. Loe. Gallery, Kemang, Jakarta Selatan, hari ini Senin 1 Juli 2013.

Ya Hengki memang mengangkat tema Retro Pop untuk lini Deluxe Hengki Kawilarang yang akan menjadi koleksinya Spring /Summer 2014. Menurut Hengki, gaya retro masih memilki daya tarik yang kuat.

Namun, gaya retro yang dibuat Hengki, bukan gaya monokromatik yang hanya memainkan satu warna. Tetapi bermain warna lebih berani dengan sentuhan motif pop art. Ada perpaduan motif retro hitam putih dengan warna terang dan geometris.

Permainan color block pada beberapa koleksi memperlihatkan nuansa musim semi dan panas yang ceria. Untuk koleksinya kali ini, Hengki tidak hanya membuat desain bentuk saja, tapi juga desain printing pada busananya.

Koleksinya kali ini ia tujukan untuk wanita dengan berbagai gaya. Seperti androgini, classy, simplicity dan lady like. Dengan penempatan detail yang unik, seperti kancing motif permen, detail kristal dan batuan dalam aneka bentuk geometris, juga tumpukan kalung di atas bahan-bahan seperti katun, jersey,  rayon dan linen koleksi busana jadi sangat seru.

Meski mengaku desainnya ditujukan untuk seluruh wanita di belahan dunia manapun, Hengki tetap menyesuaikannya dengan iklim Indonesia. "Menurut saya summer itu ngga harus light, karena kan summer di negara kita sama negara lain berbeda," ujarnya. (eh)


http://us.life.viva.co.id/news/read/425200-koleksi-retro-pop-untuk-musim-panas
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger