Kunjungi Gurun Terpanas, Turis Masak Telur di Pasir

Masak telur di atas tanah, Death Valley  

Masak telur di atas tanah, Death Valley  

VIVAlife - Bukan rahasia lagi bahwa Death Valley, California, menjadi tempat terpanas di dunia. Melansir news.com.au, tanggal 10 Juli kemarin, panas di tempat wisata ini mencapai 120 derajat celsius.

Tak heran, jika para wisatawan yang datang berkunjung membawa bekal telur mentah. Untuk menguji kepanasan, mereka memasak telur di atas tanah. Baik menggunakan panci, atau memecahkan telur langsung di atas tanah.

Atas kegiatan tidak tertib ini, pihak perawatan Death Valley menuturkan, jika sikap para pengunjung hanya akan membuat taman nasional ini menjadi kotor.

"Ini adalah taman nasional, silakan memasukkan sampah pada tempatnya, bukan justru memecahkan telur di atas tanah," serunya.

Karena panasnya, selain telur, sebagian pengunjung juga berbekal botol air minum, dan sarung tangan. Wilayah yang menjadi bagian dari Gurun Mojave, mampu membuat tangan seperti terbakar.

************************************
Rencanakan Liburan Anda Dengan Pilihan Hotel Berbintang dan Tiket Pesawat Harga Terjangkau http://www.viva.co.id/travel


http://us.life.viva.co.id/news/read/427930-kunjungi-gurun-terpanas--turis-masak-telur-di-pasir
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger