Lebaran Tak Ambil Job, Opie Kumis Bikin Panggung Hiburan

Opie Kumis (VIVAnews/Adri Irianto)

Opie Kumis (VIVAnews/Adri Irianto)

VIVAlife - Sama seperti kebanyakan selebritis lainnya, menjelang Hari Raya Idul Fitri, komedian Opie Kumis sengaja tak mengambil job. Ia mengaku sudah memiliki kegiatan rutin di setiap malam takbiran.

Bang Opie--sapaan akrabnya menyatakan ia dan warga di lingkungan sekitarnya bergotong royong membuat panggung hiburan. Melalui panggung itu, Bang Opie akan menghibur warga masyarakat selama hampir enam jam lamanya.

"Lebaran saya selalu rutin pas malam takbiran bikin panggung di lingkungan saya. Itu panggung full dari jam 9 malam sampai jam 3 pagi setiap malam takbiran," ujarnya saat ditemui di Studio ANTV, Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu 31 Juli 2013.

Selama tiga tahun belakangan, komedian yang identik dengan kumis tebalnya itu memang rutin membuat acara di lingkungannya.

Di panggung itu nantinya, ia melanjutkan akan ada hiburan berupa gambus serta marawis untuk memeriahkan malam takbiran.

"Inistiatif orang kampung sekitar, cuma ketuanya saya, rutin tiap tahun. Ini sudah 3 tahun, biasanya ada acara bagi-bagi sembako  juga. Ya bagi-bagi rezeki yang sudah dikumpulin sebulan ini lah," ungkapnya.

Panggung yang cukup besar itu akan dibangun di pinggir jalan di kawasan Dewi Sartika, Jakarta. Ia juga dibantu oleh rekannya Sapri dan Aa Gatot Brajamusti untuk membangun panggung tersebut.

"Sekarang sudah mulai setnya direncanain, dibikin. Rencananya sih bakal disponsori Aa Gatot Brajamusti, mungkin dia akan tampil. Nanti juga mungkin Sapri bakal datang ke acara itu," ujarnya. (eh)


http://us.life.viva.co.id/news/read/433773-lebaran-tak-ambil-job--opie-kumis-bikin-panggung-hiburan
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger