LIVE ANTV: Dewi Sanca Bicara Soal Hijab dan Ular Kesayangan

Dewi Sanca (VIVAnews/Muhamad Solihin)

Dewi Sanca (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife - Pedangdut Dewi Sanca menjadi bintang tamu spesial di acara Seleb@Seleb pagi ini. Tak seperti biasanya yang selalu tampil seksi, kali ini Dewi mengenakan hijab.

Dewi terlihat cantik dengan hijab warna merah jambunya. Ia pun mengaku ingin menghormati umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Soal rencana dia akan meneruskan hijab pasca Ramadan nanti, Dewi mengaku belum terpikirkan. Eks Tiga Sanca ini sangat ingin membenahi diri dahulu sebelum seterusnya memakai hijab.

"Ingin dari hati untuk mengenakan hijab seterusnya. Dewi sekarang lagi senang berhijab karena bulan puasa. Tidak seseksi dulu," ujar Dewi, Rabu 24 Juli 2013.

Dalam acara yang berlangsung satu jam itu, Dewi juga membawa dua ular kesayangannya. Ular berjenis ular gelang itu sempat membuat host cantik Terry Putri merinding.

"Ini ular ke berapa ya? Selain ini banyak di rumah, ada ular cobra dan ular sanca," ujar Dewi.

Dewi pun mengaku tak bisa jauh dari ular-ularnya. Katanya, ularnya itu membawa hoki bagi dirinya.

"Ular ini sudah menjadi bagian dalam hidup Dewi. Pekerjaan dan hobi Dewi," ujarnya. (eh)


http://us.life.viva.co.id/news/read/431564-live-antv--dewi-sanca-bicara-soal-hijab-dan-ular-kesayangan
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger