Lukman Sardi Ogah Perankan Eyang Subur

Lukman Sardi (VIVAnews/ Muhamad Solihin)

Lukman Sardi (VIVAnews/ Muhamad Solihin)

VIVAlife - Kualitas akting Lukman Sardi di film layar lebar tak perlu diragukan lagi. Kemampuan itu membuatnya banyak didapuk memerankan tokoh utama dalam berbagai film.

Salah satunya film tentang perjalanan Eyang Subur. Beberapa waktu lalu, sutradara film itu ingin meminang aktor sekelas Lukman untuk memerankan Eyang Subur di masa muda.

Ditemui di sela syuting film Soekarno: Indonesia Merdeka! di Kebun Raya Bogor, Jumat, 26 Juli 2013, Lukman mengakui, asistennya sudah dikontak terkait "pinangan" itu.

Ia sempat kaget. Namun, Lukman langsung menyatakan ketidaksediaannya memerankan tokoh kontroversial beristri banyak itu.

"Gue sama sekali enggak tertarik. Jujur, apa yang bisa dipelajari dari dia," ungkap Lukman.

Dalam memilih film, dia melanjutkan, harus ada yang bisa dipertanggungjawabkan. Baginya, Eyang Subur tidak bisa menginspirasi apa-apa.

Meski peran itu menantang, jika tak bisa memberi kontribusi positif bagi penonton, Lukman takkan mau memerankannya. Setiap ada yang bertanya melalui akun Twitter-nya, bintang film Rectoverso itu langsung membantahnya.

"Maaf nih buat yang mengidolakan Eyang Subur, gue sih enggak. Apa yang mau dibikin jadi cerita, dia baru muncul sekarang karena sensasi," ujar Lukman lagi.

Hal yang menarik mungkin soal pengalaman spiritual Eyang Subur. Namun, bagi Lukman, lebih baik membuat film tentang Wali Songo yang berkarakter.

"Bukan masalah besar sih kalau gue main. Tapi balik lagi, gue mau atau enggak," tuturnya. (art)


http://us.life.viva.co.id/news/read/432575-lukman-sardi-ogah-perankan-eyang-subur
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger