Luna Maya dan Team Lo Ramaikan Ulang Tahun Pesbukers ke-2

Luna Maya (VIVAnews/Fernando Randy)

Luna Maya (VIVAnews/Fernando Randy)

Sebut saja Luna Maya dan Team Lo, mereka adalah wajah-wajah pengisi acara yang sempat menghiasi kehadiran Pesbuker beberapa tahun lalu. Diakui oleh salah satu anggota Team Lo, mereka merasa senang karena dapat kembali mengisi acara Pesbuker ini.

Luna Maya beserta Olga dan Denny saling melontarkan guyonan dan pantun. Luna pun berharap acara yang ditayangkan setiap 6 sore ini selalu diingat mulai dari awal hingga hari ini.

"Ini adalah tayangan tentang buka dulunya (Pesta Buka Bareng Selebriti atau Pesbuker) dan alhamdulilah sampai sekarang masih terus ada, walau bukan untuk berbuka puasa saja," kata Luna Maya dalam acara LIVE Pesbuker di Episentrum, Kamis 25 Juli 2013.

Sekadar mengingatkan, Pesbuker adalah sebuah acara yang ditayangkan di ANTV selama satu setengah jam, menjelang berbuka puasa. Sketsa realita unggulan ini selalu memberikan guyonan segar dari pantun jenaka sampai  rayuan gombal.


http://us.life.viva.co.id/news/read/432198-luna-maya-dan-team-lo-ramaikan-ulang-tahun-pesbukers-ke-2
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger