Mantan Suami Dewi Perssik Ingin Terjun ke Pendidikan

Aldi Taher (VIVAnews/Freddy Wally)

Aldi Taher (VIVAnews/Freddy Wally)

VIVAlife - Nama Dewi Perssik identik dengan kata goyang dan seksi. Namun image itu rupanya tak berlaku untuk mantannya yang satu ini. Aldi Taher, mantan suami siri Depe justru membanggakan diri karena ingin 'nyemplung' ke dunia pendidikan.

Keinginan itu berawal dari kebanggaan Aldi terhadap jasa kakek dan neneknya. Kedua sosok itu sangat menginspirasinya sebagai pendiri Universitas Jayabaya. Kiprah mereka sudah terangkum dalam buku 'Hidup Berakal, Mati Beriman' yang ditulis pamannya sendiri, Kurnia P Moeslim Taher.

Dalam buku itu, Aldi menyebutkan, banyak nasihat dari kakek dan neneknya, Moeslim Taher dan Yuyun Moeslim Taher. "Bisa dibilang buku itu memberi manfaat ke orang banyak," ujar Aldi berkomentar.

Menurutnya, perjuangan sang kakek dan nenek dalam bidang pendidikan merupakan kerja keras yang patut dicontoh. Pasalnya, saat berupaya mendirikan sebuah kampus, kakek dan nenek Aldi justru belum pernah mengenyam bangku kuliah.

Keduanya hanya lulusan SMA yang punya mimpi besar mencerdaskan bangsa. Itulah yang membuat Aldi tercengang dan ingin mencontohnya. Apalagi, saat ia tahu hasil penjualan buku yang ditulis dalam waktu empat tahun itu akan disumbangkan untuk program beasiswa anak-anak tak mampu. Tak ayal, Aldi pun makin terkagum-kagum dengan silsilah keluarganya.

Ia sendiri belum tahu jalan apa yang akan ditempuhnya untuk mengubah nasib bangsa seperti yang telah dilakukan kakek neneknya. Namun yang jelas, terbitnya buku setebal 163 halaman itu telah membuka matanya untuk mengulurkan tangan di bidang pendidikan. Bintang film itu jadi ingin mendedikasikan hidupnya untuk sesuatu yang lebih positif.


http://us.life.viva.co.id/news/read/425550-mantan-suami-dewi-perssik-ingin-terjun-ke-pendidikan
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger