Mayoritas Pria Lebih Suka Wanita Berbusana Sopan?

Model Seksi di Geneva Motor Show 2013 (Carbuzz)

Model Seksi di Geneva Motor Show 2013 (Carbuzz)

VIVAlife - Pakaian berpotongan pendek dan memperlihatkan banyak bagian tubuh, bagi sebagian wanita dianggap menjadi syarat supaya tampil seksi. Tapi, ternyata sebagian besar pria menyatakan tak tertarik pada wanita yang mengumbar keseksian seperti itu.

Sebuah penelitian terbaru menunjukkan mayoritas pria lebih menyukai wanita yang berbusana sopan dan feminin. Survei menemukan bahwa 45 persen pria Inggris mengaku lebih menyukai wanita yang berbusana dan mengenakan make up elegan. Cuma 31 persen yang mengaku suka wanita yang mengumbar bagian tubuhnya.

Ketika ditanya tipe wanita seperti apa yang lebih berpeluang mendapat nomor telepon mereka, sebagian besar pria mengatakan: wanita berkelas. Survei ini juga mengungkapkan 38 persen pria ternyata mengaku terintimidasi oleh wanita yang memakai busana serba terbuka.

George Charles dari VoucherCodesPro.co.uk yang melakukan survei ini mengatakan, "Kami tertarik mengetahui apakah pria lebih mungkin mendekati wanita dengan gaya berpakaian tertentu dan apakah ini mempengaruhi pria untuk berusaha mendekati mereka."

"Anehnya, banyak pria lebih suka mendekati wanita yang mengenakan pakaian sopan dan berkelas daripada pakaian yang mengumbar bagian tubuh," katanya seperti dikutip Mirror.

Karena itulah, dia menyarankan agar wanita lebih memperhatikan penampilan mereka sebelum keluar rumah. "Memiliki penampilan menarik dan membuat nyaman merupakan hal paling penting," ucapnya. (kd)


http://us.life.viva.co.id/news/read/432776-mayoritas-pria-lebih-suka-wanita-berbusana-sopan-
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger