Menantu Bos F1 Dirampok di Pom Bensin

Jay Rutland dan istrinya Tamara Ecclestone (Dailymail)

Jay Rutland dan istrinya Tamara Ecclestone (Dailymail)

VIVAnews - Nasib apes dialami menantu bos balapan Formula 1, Bernie Ecclestone, yaitu Jay Rutland (32). Pria yang baru menikahi Tamara Ecclestone (29) bulan lalu, dirampok di salah satu Pom bensin London, Inggris.

Dilaporkan Dailymail, Minggu 21 Juli 2013, Jay yang baru saja tiga hari di London setelah berbulan madu, dalam perjalanan sendirian setelah berkunjung ke rumah teman, Rabu pekan lalu.

Di tengah perjalanan, indikator bensin mobil Range Rover miliknya berkedip, dia pun menuju pom bensin di A12 di Wanstead, timur London.

Begitu turun untuk mengisi mobil, dua pelaku yang memakai topi kupluk mendekatinya. Kedua melakukan penganiayaan setelah meminta uang dan barang berharga.

Di bawah todongan pisau, Jay tak berani melawan dan berteriak minta tolong. Pelaku langsung merampas jam tangan Rolex, dan gelang emas yang dikenakannya.

Jam itu seharga 50.000 pound sterling (Rp770 miliar) dan gelang seharga 20.000 pound sterling (Rp307 juta) atau total keduanya seharga Rp1,1 miliar.

Dalam peristiwa itu, Jay juga mengalami luka-luka pada bawah mata kanan dan pelipis kiri akibat dianiaya. Kini, polisi setempat masih melakukan penyelidikan dan mengejar para pelaku. (sj)


http://us.life.viva.co.id/news/read/430824-menantu-bos-f1-dirampok-di-pom-bensin
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger