Mentri Linda Gumelar Nonton Film Coboy Junior Dua Kali

Coboy Junior (VIVAnews/Ikhwan Yanuar)

Coboy Junior (VIVAnews/Ikhwan Yanuar)

VIVAlife - Grup boyband Coboy Junior (CJR) turut memperingati Hari Anak Nasional yang jatuh pada tanggal 23 Juli mendatang. Sabtu ini, bersama Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, boyband yang beranggotakan Kiki, Aldi, Bastian, dan Iqbaal itu menonton bersama film "Coboy Junior The Movie".

Ratusan anak-anak dari berbagai sekolah di Jakarta pun diundang untuk ikut menonton film yang disutradarai oleh Anggi Umbara itu. Salah satu anggota CJR, Teuku Rizki, atau yang akrab disapa Kiki menyatakan sangat senang karena film ini diputar serentak hari ini di 21 kota di Indonesia.

"Terimakasih kepada Ibu Linda Gumelar [Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak] yang sudah mendukung film ini diputar di 21 kota, hampir 10 ribu orang yang nonton. Mudah-mudahan bisa menjadi inspirasi untuk anak Indonesia," ujarnya saat ditemui di Perayaan Hari Anak Nasional, Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu 20 Juli 2013.

"Kami turut bangga film CJR diputar saat Hari Anak, itu artinya fillm kami jadi inspirasi anak-anak Indonesia. Seneng lah," lanjutnya.

Para anggota CJR pun menyuarakan hak-hak anak di Hari Anak Nasional ini. Mereka berharap kehidupan anak Indonesia akan jauh lebih baik di tahun-tahun berikut.

"Semoga hak anak lebih diperhatikan, hak untuk berteman, bermain, kami berharap anak-anak Indonesia bisa lebih baik ke depannya," kata Kiki yang juga anggota tertua di CJR.

Peringatan Hari Anak Nasional tahun ini juga bertepatan dengan bulan Ramadan. Iqbaal menyatakan, CJR juga berusaha merayakan dengan cara saling berbagi.

"Sebisa mungkin membantu, di bulan Ramadan kan ada zakat bisa dibagiin dikeluarin dari hak kita, pembagian dikasih ke yang bersangkutan, kita ada charity program juga," tuturnya.

Menteri Linda Gumelar yang siang itu juga hadir bersama dengan keluarganya pun menyatakan bangga dengan prestasi Coboy Junior yang bisa menginspirasi anak-anak di seluruh Indonesia. Ia ternyata sudah menonton film CJR dua kali.

"Kenapa saya pilih film ini, saya nonton sudah 2 kali, banyak hal yang bisa dijadikan inspirasi dan cita-cita. Kalau sesuatu dilakukan sungguh-sungguh, konsen, fokus pasti akan berhasil. Walau mereka (CJR) sibuk tetapi mereka tetap sekolah dan belajar dengan baik, santun kepada orang tua," ungkapnya.


http://us.life.viva.co.id/news/read/430652-mentri-linda-gumelar-nonton-film-coboy-junior-dua-kali
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger