Mobil Finalis Voice Of Indonesia Ditemukan

Finalis Voice Of Indonesia, Al Fatah, dan kuasa hukumnya. (Dokumentasi)

Finalis Voice Of Indonesia, Al Fatah, dan kuasa hukumnya. (Dokumentasi)

VIVAlife - Setelah dua bulan menghilang, akhirnya mobil milik Al Fatah, finalis Voice Of Indonesia ditemukan. Mobil Xenia Hitam milik penyanyi asal Batam itu raib dibawa rekannya sendiri WI, pada 27 Mei 2013 lalu.

Kuasa hukum Al Fatah, Hardiyanto Kenneth Tsu  mengatakan mobil tersebut dapat kembali setelah pihaknya melayangkan surat somasi sebanyak dua kali kepada pelaku.

"Mobil finalis Voice ditemukan. Yang mengambilnya menyerah dan mengembalikannya baik-baik tadi malam," ujar Kenneth kepada VIVAlife, Selasa 16 Juli 2013.

Penyanyi yang akrab disapa Alf pun tak dapat membendung kebahagiaannya saat mobil berplat nomer B 1207SF0 telah kembali malam itu, Senin 15 Juli 2013. Pasalnya, uang untuk penjualan mobilnya itu akan digunakannya untuk memproduksi album perdananya.

"Akhirnya bisa masuk dapur rekaman lagi. Urusan pelaku nanti itu biar hukum yang mengaturnya. Saya sudah serahkan kepada kuasa hukum saya," ujar Al Fatah.

Sebelumnya dikatakan Ken, kejadian bermula saat Al Fatah berkenalan dengan pelaku (WI) di salah satu kafe. Setelah ngobrol panjang lebar, penyanyi berambut gondrong itu mengaku sedang butuh uang untuk rekaman album dan berniat menjual mobilnya.

Kemudian WI pun tertarik untuk membantu Al Fatah dan bersedia membeli mobil dengan harga yang sudah disepakati Rp 135 juta.

Melihat niat baik pelaku, Al Fatah tak curiga. Ia langsung memberikan STNK dan kunci mobil tersebut. Al Fatah percaya sekali sebab WI akan segera melunasinya dalam waktu satu minggu. Namun sayang, WI tak bisa dihubungi sejak kejadian tersebut. "Beruntung, klien saya tidak memberikan mobilnya lengkap dengan BPKB," ujar Ken.

Namun demikian, Al Fatah masih menunggu itikad baik WI sehingga belum membuat laporan resmi ke polisi.

"Kami tunggu itikad baik dia dulu, kami bertemu dulu dengan WI," kata Ken.


http://us.life.viva.co.id/news/read/429446-mobil-finalis-voice-of-indonesia-ditemukan
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger