Model Majalah Dewasa Ini Rilis Album Perdana

Model majalah dewasa dan penyanyi, Dewi Cinta. (Fajar Sodiq (Solo)Fajar Sodiq (Solo))

Model majalah dewasa dan penyanyi, Dewi Cinta. (Fajar Sodiq (Solo)Fajar Sodiq (Solo))

VIVAlife - Kenyang dengan dunia modelling, Dewi Cinta yang kerap berpakaian seksi ini beralih dalam dunia tarik suara. Model asal Solo ini bahkan baru saja merilis album perdananya berjudul Anti Galau.
 
Dewi Cinta lekat dengan busana seksi. Maklum dia adalah model yang kerap berpose untuk beberapa majalah dewasa. Ingin menaklukkan tantangan baru merupakan motivasinya dalam menelurkan album perdana.
 
"Ini album perdana. Judulnya Anti Galau. Ada 12 lagu di dalamnya, 11 beraliran pop dance, satunya agak mellow gitu, " tuturnya kepada VIVAlife di Solo.
 
Melalui Anti Galau, Dewi Cinta mengaku ingin mengajak para perempuan untuk memiliki jiwa yang kuat dan tangguh. Namun, bukan maksud untuk mengajak menjadi wanita pemberontak.
 
"Bukan berarti mengajak perempuan untuk meninggalkan kodratnya. Tetapi wanita itu biasanya lemah, teraniaya. Makanya lewat lagu ini, saya ingin mengajak menjadi perempuan tangguh, " jelasnya.
 
Dewi Cinta memang sengaja untuk beralih suara. Dewi Cinta mengaku bahwa dirinya selalu ingin mencoba hal yang baru. "Selama ini saya udah nyoba presenter, aktris, model juga, " akunya.
 
Meski menekuni musik, Cinta tak akan meninggalkan dunia modelling. Bahkan saat bulan puasa, ia tetap melayani sesi pemotretan. Namun, pemotretan  menggunakan busana sopan.

"Yang penting nggak seksi dan terbuka. Karena saya nggak suka misal saat puasa, berubah jadi religius kemudian pake jilbab. Kalau mau pake jilbab, ya pake jilbab seterusnya, " jelasnya.
 
Ia sendiri mengaku tak ambil pusing saat dicap sebagai perempuan seksi. Namun dirinya merasa nyaman dengan apa yang dilakukannya. "Entah keseksian itu kelebihan atau kekuarangan dari diri saya. Tetapi saya merasa nyaman seperti ini, " katanya. (umi)


http://us.life.viva.co.id/news/read/426568-model-majalah-dewasa-ini-rilis-album-perdana
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger