Nassar "KDI" Batasi Diri Tampil di Luar Kota Selama Ramadan

Nassar dan Istri (VIVAnews/Ikhwan Yanuar)

Nassar dan Istri (VIVAnews/Ikhwan Yanuar)

VIVAlife - Ramadan kali ini terasa istimewa bagi pedangdut Nassar 'KDI'. Selama bulan suci itu dia bisa sering meluangkan waktu bersama keluarga. Demi menikmati quality time bersama mereka, dia rela membatasi pekerjaan, terutama jika itu berlokasi di luar kota.

Demikian ungkap Nassar saat ditemui di SCTV Tower, Kamis 25 Juli 2013. "Kalau di luar kota saya agak membatasi, karena kan puasa. Kalau hari biasa nggak apa-apa," ujar Nassar.

Karena merasa sudah terlalu sering meninggalkan anak, dia sebisa mungkin ada untuk mereka selama bulan puasa. Sahur dan berbuka, kalau bisa, tetap di rumah.

Ia lebih memprioritaskan pekerjaan yang dekat-dekat saja. Menurutnya, menjalani Ramadan bersama keluarga lebih penting dari apapun juga. Terkadang, ia meluangkan waktu untuk mengajak anak-anaknya berjalan-jalan. "Aku ikutin aja anak-anak. Ke mall aku bawa, karena mereka senang main," ujarnya.

Nassar berharap, keluarganya selalu diberi keberkahan dan kebaikan. Ia ingin keutuhan keluarganya terus terjaga, dan ia bisa selalu ada untuk anak-anaknya. Apalagi, lanjutnya, sebentar lagi ia akan punya anggota keluarga baru. (ren)


http://us.life.viva.co.id/news/read/432253-nassar--kdi--batasi-diri-tampil-di-luar-kota-selama-ramadan
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger