Nikita Willy Siap Bimbing Kekasih Jalani Puasa Ramadhan

Diego Michiels dan Nikita Willy (twitter.com/DiegoMichiels24)

Diego Michiels dan Nikita Willy (twitter.com/DiegoMichiels24)

VIVAlife- Bulan Ramadhan akan tiba. Di bulan penuh berkah itulah, aktris cantik Nikita Willy akan menjalankan bulan suci pertama kalinya dengan sang kekasih, Diego Michiels.

Ya, pesepakbola naturalisasi asal Belanda ini telah resmi menjadi mualaf. Diego pun akan mulai belajar menjalankan ibadah puasa. Sebagai kekasih, Nikita mengaku bahagia, bisa sama-sama menjalankan ibadah puasa bersama Diego.

"Sekarang Diego seorang muslim, dia pun akan ikut berpuasa. Aku mau bimbing dia (Diego) sampai adzan Magrib tiba," kata Niki yang ditemui di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, 30 Juni 2013.

Wanita berusia 19 tahun ini mengaku akan mendukung apapun yang dilakukan kekasihnya. Apalagi, ketika Diego mantap ingin pindah keyakinan menjadi umat Islam. "Saat ia menjadi mualaf aku seneng banget, apalagi sekarang bisa menjalankan puasa bersama Diego. Dialah yang memutuskan untuk menjadi mualaf dan dia ingin sekali belajar menjadi muslim yang baik" ujarnya.

Diego yang sejak lahir memeluk agama kristiani ini sempat pula mengaku tertarik untuk pindah keyakinan karena memang dorongan dari dalam dirinya. Dan di awal tahun ini, ia pun sah menjadi muslim. (eh)


http://us.life.viva.co.id/news/read/425376-nikita-willy-siap-bimbing-kekasih-jalani-puasa-ramadhan
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger