Novel Laris La Tahzan Menjelma Jadi Film Layar Lebar

Film La Tahzan (vivanews/ Shally)

Film La Tahzan (vivanews/ Shally)

VIVAlife - Setelah sukses dengan novelnya, La Tahzan siap rilis dalam format film layar lebar. Film bergenre religi itu direncanakan akan rilis 2 Agustus mendatang jelang lebaran.

Sutradara film tersebut, Danial Rifki mengaku optimis film yang mengambil syuting di Jepang itu akan menyedot banyak penonton nantinya. "Ceritanya sangat bagus, bagaimana TKI hidup disana, pelajar hidup di sana. Ini jiwanya seperti film Indonesia klasik," ujar Danial kepada VIVAlife, Senin 1 Juli 2013.

Film ini rencananya akan mengambil lokasi syuting di beberapa kota di Jepang, seperti Osaka, Kyoto, Kobe dan Wakayama. Menurut Danial, selain menyuguhkan pemandangan indah, dan cerita drama, film ini juga memiliki pesan yang mendalam tentang sebuah kehidupan.

"Dari cerita tersebut, kami ingin menterjemahkan dalam sosok Hasan dan Viona. Lalu ada juga tokoh orang Jepang, Yamada," ungkap Danial.

Sesuai kisah yang tertuang dalam cerpen tersebut, film yang dibintangi oleh Atiqah Hasiholan (Viona), Ario Bayu (Hasan) dan Joe Taslim (Yamada) menceritakan kisah cinta seorang pelajar asal Indonesia yang juga bekerja di Jepang dan kemudian jatuh cinta dengan pria Jepang yang juga keturunan Indonesia.

Jos Taslim yang terbiasa membintangi film laga mengaku bangga dirinya dilibatkan dalam film drama religi ini. Menurutnya, film ini memberi pesan baik bagi remaja Indonesia yang akan mengambil ilmu dan bekerja di luar negeri.

"Saya bangga bisa bergabung dalam pembuatan film drama ini. Ini pengalaman pertama saya berakting tanpa adanya pukul-pukulan. Dan ini lah yang membuat saya ingin memerankan karakter yang berbeda-beda dan tidak monoton harus berantem terus," ujar Joe. (adi)


http://us.life.viva.co.id/news/read/425233-novel-laris-la-tahzan-menjelma-jadi-film-layar-lebar
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger