Oppie Kumis Rayu Luna Maya

Luna Maya (VIVAnews/Beno Junianto)

Luna Maya (VIVAnews/Beno Junianto)

VIVAlife- Komedian Oppie Kumis memang tak pernah kehabisan bahan untuk bercanda. Bahkan saat menghadapi aktris cantik Luna Maya pun, ia tak terlihat grogi. Ia juga tak ragu merayu mantan kekasih Ariel 'NOAH' itu.

Terbukti, Oppie melontarkan rayuan mautnya saat satu set panggung bersama Luna di Pesbukers, Studio ANTV, Epicentrum, Jumat, 12 Juli 2013.

"Siapa sih yang nggak cinta sama kamu, Luna," kata Oppie menggoda.

Dijadikan objek rayuan, Luna pun tak jengah. Ia hanya tersenyum malu-malu. Apalagi, sebelumnya ia juga ditawari Oppie untuk digendong. Sayang, candaan sekaligus rayuan romantis itu harus terhenti saat bintang Pesbukers lainnya memasuki set. Jadilah, Oppie harus berbagi gurauan dengan yang lainnya.

Rayuan maut itu bukan hanya satu-satunya yang terjadi di Pesbukers hari ini. Sebelumnya, Jessica Iskandar menggoda Olga Syahputra. Dalam salah satu segmen, Jessica tak ragu memeluk Olga. Dikisahkan, Olga saat itu menjadi anak Jessica. Komedian itu tengah masuk angin dan menggigil. Tanpa sungkan, Jessica pun memberikan perhatian selayaknya seorang ibu kepada anaknya. Ia memeluk Olga.

"Sini dipeluk. Kedinginan ya? Kok menggigil sih, mau dicium?" kata Jessica sambil tersenyum menggoda.

Entah karena malu atau memang tak mau, Olga langsung menampik penawaran itu. "Nggak ah, nggak usah dicium," ujar Olga malu-malu. Kekocakan para bintangnya memang menjadi ciri khas tersendiri untuk Pesbukers. (adi)


http://us.life.viva.co.id/news/read/428504-oppie-kumis-rayu-luna-maya
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger