Pacari Wanita Muda, Adjie Pangestu Makin Laris

Adjie Pangestu dan Bella Sofie (VIVAlife/Heryu Nandiasa)

Adjie Pangestu dan Bella Sofie (VIVAlife/Heryu Nandiasa)

VIVAlife - Kebahagiaan sedang dirasakan Adjie Pangestu. Setelah dua kali gagal membina rumah tangga, Adjie kembali membuka hatinya untuk wanita. Ia menjalin hubungan dengan artis muda Bella Sofie. 

Meski perbedaan usia mereka terbilang cukup jauh, 22 tahun, bukan kendala besar bagi Adjie dan Bella. Diakui Adjie, memang terdapat pro dan kontra soal kisah kasihnya dengan Bella. Tetapi, duda satu anak ini tak peduli. 

Ia menambahkan, jalinan asmaranya dengan Bella membawa berkah tersendiri baginya. Ia mendapat berbagai macam tawaran untuk tampil di sebuah talk show atau membintangi film.

"Saya bersyukur banget bisa ketemu sama Bella. Dipekerjaan kita berdua cocok, terus kita berdua bisa mewakili keinginan sutradara, ada produser yang akhirnya kerja bareng," kata Adjie saat ditemui di bilangan Perdatam, Pancoran, Jakarta Selatan.

Hal yang sama dirasakan Bella. Sebagai artis muda, ia banyak belajar dari pengalaman Adjie yang telah malang melintang di dunia hiburan tanah air. 

"Jadi, dalam pekerjaan aku bisa sharing, terus alhamdulillah juga ada dapat job kerja bareng. Aku bersyukur, berarti kan hubungan ini, hubungan yang baik, hubungan yang positif," ujar gadis berusia 21 tahun ini.

Meski demikian, Adjie menyatakan mereka tak selalu berdiskusi mengenai akting atau pekerjaan. Ia mengaku hanya mendukung Bella agar lebih bagus prestasinya baik di dunia tarik suara maupun di seni peran.

"Otomatis kalau semangat pekerjaannya dia akan lebih bagus dan itu jadi prestasi yang bagus buat dia," ungkap Adjie.


http://us.life.viva.co.id/news/read/427663-pacari-wanita-muda--adjie-pangestu-makin-laris
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger