Pengalaman Pertama Ayu Ting Ting Jadi Pengantin Baru

Ayu Ting Ting dan suami (VIVAlife/Rizky Sekar Afrisia)

Ayu Ting Ting dan suami (VIVAlife/Rizky Sekar Afrisia)

VIVAlife - Setelah berpacaran sekitar dua tahun, pedangdut Ayu Ting Ting akhirnya resmi menjadi istri Enji. Ia melangsungkan akad nikah di kediamannya, kawasan Depok, Kamis, 4 Juli 2013. Malam tadi, mereka sudah tinggal bersama. 

Lucunya, setelah malam pertama, Ayu mengaku bangun kesiangan. Sampai-sampai, ia terlambat datang ke konferensi pers di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jumat, 5 Juli 2013.

"Maaf ya, tadi macet dan bangunnya kesiangan," kata Ayu tersenyum. Ia menceritakan, sebenarnya sudah bangun sejak subuh. Namun, sang suami masih tidur saat itu. 

Ayu lantas membuatkan teh manis hangat seperti yang diminta Enji. Ia juga memasakkan mi goreng untuk dimakan sepiring berdua. Selain itu, Ayu menyiapkan perlengkapan untuk sang suami.

"Karena dia perfeksionis orangnya. Harus disiapkan dari ujung kepala sampai ujung kaki. Kalau nggak, bisa manyun," cerita Ayu sambil melirik ke arah Enji. 

Ia mengaku bingung saat pertama terbangun sebagai istri seseorang. Sebab, ini pengalaman pertama baginya. "Agak ribet ya. Saya bingung harus melakukan apa," tuturnya saat ditanya perasaan pertamanya saat bangun tidur. (art)


http://us.life.viva.co.id/news/read/426456-pengalaman-pertama-ayu-ting-ting-jadi-pengantin-baru
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger