Penyebab Pemeran Harry Potter Terlihat Sangat Kurus

Daniel Radcliffe terlihat sangat kurus. (OMG)

Daniel Radcliffe terlihat sangat kurus. (OMG)

VIVAlife - Foto terbaru Daniel Radcliffe beredar dan membuat geger banyak penggemarnya. Pasalnya dalam foto yang diambil di jalanan London tersebut, Daniel terlihat sangat kurus. Pemeran Harry Potter ini tak sesegar biasanya.

Kulitnya sangat pucat, pipinya  tirus dan matanya sayu. Usut punya usut, ternyata dia memang sengaja menurunkan berat badan cukup banyak demi perannya dalam sebuah pertunjukan teater bertajuk "The Cripple of Inishmaan".

Dalam pertunjukkan itu, seperti dikutip dari US Weekly, ia berperan sebagai anak yatim piatu berusia 17 tahun. Fisiknya memang digambarkan sangat lemah dan kurus. Ia mengubah wujudnya secara total demi peran "Billy the Cripple".

Pertunjukkan tersebut menuai respon positif. Salah satunya pujian dari media Guardian yang menyebutnya sebagai "aktor panggung berbakat dengan kemampuan yang kian meningkatkan kelasnya". Peran panggungnya kali ini memang sangat menguras fisik dan mentalnya.

Tapi dirinya merasa sangat puas. Sebagai aktor, Daniel berusaha terus mengasah kemampuan akting tak hanya melalui film layar lebar tapi juga pertunjukkan panggung dan teater. Tiap pertunjukkan juga mendapat sambutan yang cukup antusias.

Buktinya, kursi selalu penuh. Para penggemar juga rela menunggu hingga Daniel ke luar gedung demi untuk bersama dan meminta tanda tangan. Ini bukan kali pertama pertunjukan yang diperankannya membuat gebrakan.

Pada 2007 lalu ia sempat mencuri perhatian dengan tampil telanjang dalam pertunjukan bertajuk "Equus" di London dan Broadway.  Lalu, pada 2011 Daniel bernyanyi dan menari untuk pertunjukan musikal di Broadway berjudul "How To Succeed in Business Without Really Trying". (umi)


http://us.life.viva.co.id/news/read/430630-penyebab-pemeran-harry-potter-terlihat-sangat-kurus
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger