Pergi Umroh, Ibunda Syahrini Doakan Anaknya Cepat Dikasih Jodoh

Syahrini (VIVAnews/Ikhwan Yanuar)

Syahrini (VIVAnews/Ikhwan Yanuar)

VIVAlife - Menjelang bulan suci Ramadan tahun ini, Syahrini selama berhari-hari jauh dari keluarga. Ibunda bersama kerabat Syahrini menjalankan ibadah Umroh ke Tanah Suci.

Namun Syahrini bahagia. Sebab, ibunya sudah menyiapkan doa untuk Syahrini, agar dia segera menemukan jodoh.

Hari ini Syahrini mengantar mereka ke Bandara Soekarno Hatta, Tangerang. Dia sendiri tidak bisa ikut ke Arab Saudi lantaran jadwal kerjanya di bulan Ramadan tergolong padat.

Wati Nurhayati, ibunda Syahrini, berharap apapun yang diinginkan putrinya bisa tercapai. Termasuk soal jodoh. "Semoga secepatnya Rini dikasih jodoh," kata sang ibu saat ditemui di Bandara. 

Wati mengaku sedih harus meninggalkan Syahrini sendiri. Namun, dia akan tetap mendahulukan ibadah. Syahrini sendiri hanya berharap didoakan agar selamat baik di dunia dan di akhirat. Itu sudah cukup.

Mantan teman duet Anang Hermansyah itu memberangkatkan orangtua dan keluarga besarnya lebih dulu ke Tanah Suci. Sebenarnya niat itu sudah sejak lama, namun baru kali ini terlaksana. "Aku mendahulukan yang sepuh," kata Syahrini menerangkan.

Lagipula, Syahrini sebelumnya sudah pernah Umroh. Yang diniatkannya saat ini adalah berangkat haji.

Bila ibunda mendoakannya dapat jodoh, Syahrini berharap keluarganya diberi berkah dan kesehatan. Dia pun berharap, apapun yang didoakan keluarganya di Tanah Suci itu bakal terkabul. (ren)


http://us.life.viva.co.id/news/read/427121-pergi-umroh--ibunda-syahrini-doakan-anaknya-cepat-dikasih-jodoh
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger