Permintaan Alicia Keys saat Konser di Jakarta

Alicia Keys (REUTERS/Jeff Haynes)

Alicia Keys (REUTERS/Jeff Haynes)

VIVAlife - Sebagai seorang diva internasional, tentu saja Alicia Keys memiliki beberapa permintaan khusus saat konsernya di Jakarta yang akan diselenggarakan 29 November mendatang.

Chief JAVA Musikindo, Adrie Subono menyatakan permintaan yang diajukan pihak Alicia cukup banyak. Termasuk tiga piano yang harus ditempatkan di tempat berbeda.

"Kesulitan kita juga belum dapat piano midi. Mereka minta piano midi suatu merek Yamaha yang di sini nggak ada, mereka minta 3, satu di panggung, satu di kamarnya, dan satu di dressing room," kata Adrie saat jumpa pers konser 'Set The World On Fire Tour' di Grand Indonesia, Jakarta, Jumat 26 Juli 2013.

"Ini yang mereka ngotot banget, kita juga dibantu distributor, mereka bilang nggak ada, jadi saya minta mereka yang nenteng sendiri," ujarnya sambil tertawa.

Selain itu, pelantun 'Girl On Fire' itu juga meminta satu hal yang cukup unik. Ia ingin di dressing room-nya terdapat televisi yang menayangkan program anak-anak.

"Dia punya anak, jadi dia minta di dressing room-nya dipasang tv yang ada program buat anak usia 2-3 tahun. Sisanya normal-normal saja," ujarnya.

Dalam konsernya nanti, ratu R&B itu juga akan membawa cukup banyak penari ke atas panggung sehingga penentuan lokasi konser cukup memakan waktu yang lama.

"Kesulitannya hanya menentukan waktu dan tempat, karena saya kesulitan mendapatkan tempat yang cocok buat konser Alicia, ini pastinya bagus karena dia juga bawa dancer juga," katanya.

Alica Keys nantinya akan menghibur penggemarnya di Jakarta selama kurang lebih 1,5 jam tanpa band pembuka. "Opening act nggak ada, untuk durasinya minimum 90 menit. Tapi dulu kontrak sama Mariah Carey 75 menit pas menit ke 70 dia turun, yaa kita nggak bisa kejar hehe," kata Adrie. (eh)


http://us.life.viva.co.id/news/read/432531-permintaan-alicia-keys-saat-konser-di-jakarta
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger