Pesta Ulang Tahun ke-21, Selena Gomez Sewa Penari Perut

Selena Gomez (nydailynews.com )

Selena Gomez (nydailynews.com )

VIVAlife - Ada-ada saja ulah yang dilakukan oleh penyanyi dan artis cantik Selena Gomez dalam merayakan ulang tahunnya ke-21. Setelah memesan minuman beralkohol dalam jumlah banyak, ia juga telah mengundang seorang penari perut untuk hadir di pesta itu.

Dilansir dari Femalefirst, Selena bersama puluhan sahabatnya akan larut dalam musik dan minuman beralkohol dalam pesta itu. "Kita akan mengenakan rok dan tato serta penari perut. Ini akan menjadi semacam pesta penutup, itu akan menyenangkan," ujar Selena, Kamis 25 Juli 2013.

Usai pesta semalam suntuk itu, Selena terlihat mabuk berat. Ia pun mengatakan sempat merasakan pusing hebat saat keluar dari pesta itu. "Pusing, tapi menyenangkan. Itu bagus," ujarnya.

Sebelumnya dalam pesta itu, Selena sengaja tak memamerkan pria pengganti Justin Bieber. Ia hanya inginkan privasi lebih dalam pesta yang digelar semalaman itu. "Saya masih muda, saya tidak bisa mengatur dengan siapa saya jatuh cinta atau dengan siapa saya ingin berkencan," ujarnya.

Saat ditanya apakah dirinya sudah menemukan sosok pria idaman. Selena tak banyak bicara. Ia hanya inginkan pria yang jujur dan membuatnya nyaman. "Saya ingin seseorang yang bisa membuat saya tertawa dan normal-normal saja, mengerti gaya hidup saya dan seperti apa saya menjalaninya," ujarnya.


http://us.life.viva.co.id/news/read/432202-pesta-ulang-tahun-ke-21--selena-gomez-sewa-penari-perut
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger