Pinkan Mambo: Saya High Quality Jomblo

Pinkan Mambo  

VIVAlife - Penyanyi seksi Pinkan Mambo kembali menjomblo. Setelah putus dengan seorang pemain sepak bola, Febri Wijaya, ia sempat dua kali menjalin hubungan asmara.

Ditemui di Rolling Stone Cafe, Kamis, 4 Juli 2013, Pinkan mengaku baru beberapa hari putus dengan kekasihnya. Baru sekitar dua langkah menjauh, katanya.

"Sekarang masih high quality jomblo," kata Pinkan.

Meski begitu, mantan personel "Ratu" itu tak merasa sedih. Ia justru bahagia, karena lebih punya banyak "me time". Ia bahkan kini punya skala prioritas tersendiri untuk menghabiskan waktu-waktu berkualitasnya. Pertama, ujar Pinkan, dengan Tuhan.

"Nomor dua sama keluarga. Ketiga, sama sahabat dan teman-teman. Keempat sosial. Kelima, baru nyanyi," ucapnya.

Pinkan bersyukur, dirinya merupakan seorang publik figur. Ia banyak mendapat sorotan masyarakat. Itu membuatnya merasa tak boleh berlama-lama sedih.

Berbagai masalah yang pernah menempanya, termasuk soal kekasih, membuat Pinkan merasa lebih dewasa. "Visi saya berubah. Itulah untungnya saya berada di 'market place'," tuturnya.

Selain itu, Pinkan membantah sedang berbadan dua atau hamil. Badannya yang terlihat lebih gemuk, katanya, bukan berarti dia sedang mengandung. Saat ini, berat badannya menjadi 68 kilogram, dari sebelumnya 58 kilogram.

Meski berat badannya bertambah, Pinkan tetap merasa percaya diri. Ia mengaku bahagia dengan penampilannya.

"Aku masih merasa cantik, seksi," ucapnya meyakinkan. Sebab, Pinkan merupakan orang yang mengutamakan kepribadian dibanding kesuksesan dan penampilan semata.

"Aku cuma lebih belajar sabar, wise, cerdas, nggak emosional," katanya.

Seperti diketahui, Pinkan pernah hamil dan melahirkan satu orang anak. Padahal, ia belum bersuami. Skandal itu membuatnya mengundurkan diri dari "Ratu", grup vokalnya bersama Maia Estianty. (art)


http://us.life.viva.co.id/news/read/426255-pinkan-mambo--saya-high-quality-jomblo
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger