Polisikan Arya Wiguna, Dewi Sanca Dicecar 25 Pertanyaan

Dewi Sanca (VIVAnews/Muhamad Solihin)

Dewi Sanca (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife - Dewi Sanca mendatangi Polda Metro Jaya, Jumat, 12 Juli 2013. Setelah melaporkan Arya Wiguna atas perbuatan tidak menyenangkan Sabtu lalu, kini Dewi memenuhi panggilan penyidik untuk pemeriksaan. Pedangdut yang identik dengan ular itu datang sekitar pukul 11 siang, dan baru keluar sekitar setengah tiga sore. Dewi menuturkan, dirinya diberondong 25 pertanyaan.

Berdasarkan pengakuannya, perempuan berambut merah muda itu sempat menangis saat memberikan keterangan. Pasalnya, ia harus mengungkit kembali memorinya saat menceritakan kronologis dirinya dilecehkan oleh Arya.

"Waktu cerita ditarik bajunya sampai dipegang (maaf) dadanya, itu merinding. Apa semua artis begitu?" keluhnya pada VIVAlife.

Selain mengulang cerita pelecehan Arya terhadapnya, Dewi juga ditanya soal saksi dan bukti. Ia sebenarnya sudah menyiapkan siapa saja yang akan bersaksi, namun saat ini belum waktunya itu dipanggil. Yang jelas, hari ini Dewi membawa bukti berupa rekaman suara Furkanto, teman Arya yang juga pernah diakui sebagai pengacaranya. Rekaman itu membuktikan, Arya pernah menyebut soal perbuatannya meminta berhubungan intim dengan Dewi.

"Setelah aku laporan ke Polda, salah satu teman Mas Arya nanya, 'Dewi kemarin laporan ya?'. Dia bilang, Arya sempat cerita soal mengajak ML (making love) tapi aku bilang lagi mens," ujar Dewi membeberkan.

Percakapan itu direkam dan berdurasi kurang lebih 15 menit. Menurut Sunan Kalijaga, kuasa hukum Dewi, rekaman itu bisa dijadikan patokan bagi penyidik untuk menggali lebih dalam lagi perbuatan Arya.

Dewi sendiri harus meninggalkan rekaman tersebut dalam bentuk CD untuk dijadikan bukti di pengadilan nanti. Ia memang berharap kasus ini sampai ke meja hijau dan Arya mendapat balasan setimpal. Ia menegaskan, tidak akan ada perdamaian dengan Arya. Apa yang dialaminya, merupakan perbuatan tak menyenangkan yang juga merugikan dan menginjak martabat serta kehormatannya. (eh)


http://us.life.viva.co.id/news/read/428447-polisikan-arya-wiguna--dewi-sanca-dicecar-25-pertanyaan
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger