Posisi Tidur Bisa Ungkap Kondisi Hubungan Pasutri

Posisi tidur pasangan (Daily Mail)

Posisi tidur pasangan (Daily Mail)

VIVAlife- Tidur, bukan sekedar mendaratkan tubuh ke kasur. Namun, bagaimana posisi tidur, ternyata bisa mengungkap kondisi kepribadian Anda. 

Sebelumnya, Profesor Chris Idzikowski, konsultan masalah tidur di Inggris mengungkap, bagaimana kepribadian seseorang dilihat lewat posisi tidurnya. Posisi berbaring telentang, dengan kedua lengan menempel di samping tubuh misalnya, adalah pribadi yang tenang dan pendiam.

Kemudian seorang psikolog hubungan, Corrine Sweet juga mengungkap bahwa ketegangan atau stres dapat mempengaruhi hubungan Anda.

"Selama tidur, bahasa tubuh tak bisa berbohong. Diketahui, posisi tidur dapat menjelaskan tentang kondisi hubungan Anda dengan pasangan."

Dalam laporan Huffingtonpost, berikut sederet posisi tidur yang dapat menggambarkan kondisi hubungan Anda dan pasangan:

Cherish

Ini adalah posisi tidur dimana satu sama lain saling membelakangi. Namun kedua bokong saling menyentuh. Diketahui, pasangan ini dalam menjalani hubungan merasa nyaman, memegang hubungan yang akrab, dan cenderung santai satu sama lain. Posisi tidur ini, jamak ditemui pada mereka yang baru saja menikah.

Liberty

Posisi ini sangat mirip dengan cheris. Bedanya, bokong pasangan ini tak saling bersentuhan. Ada jarak di antara keduanya. Mereka yang tidur dengan posisi ini umumnya merasa hubungan sudah terhubung, namun ada perasaan mandiri di antara keduanya. Tidak begitu bergantung dengan pasangan.

Tatap Muka

Saat tidur, Anda dan pasangan sering berhadapan, namun tak bersentuhan atau berpelukan? Tandanya hubungan ini mengutamakan keintiman. Misalnya adanya percakapan di atas ranjang sebelum tidur. Keduanya lebih mengedepankan kontak satu sama lain.

Kaki Bertumpuk

Saling berhadapan (tatap muka) dengan kaki saling menumpuk atau terjalin sepanjang malam. Ini adalah posisi pasangan muda yang baru menikah. Posisi ini menandakan sebuah perasaan yang tak ingin dipisahkan. Mereka ingin terus bersama dalam menghabiskan hari. Terbilang, posisi ini merupakan posisi romantis.

Meringkuk

Dalam posisi ini menandakan pria ingin melindungi wanita sepenuhnya. Posisi klasik ini, wanita tidur seperti meringkuk layaknya janin, kemudian dari bagian belakang, pria memeluk wanita.

Romantis

Ini adalah posisi yang banyak diperagakan dalam adegan film. Ya, posisi kepala wanita saat tidur berada di lengan pria, dan tangannya diletakan di dada pasangannya. Dapat dikatakan ini adalah posisi terfavorit setiap pasangan, terutama mereka yang baru menikah. Posisi ini menandakan, keduanya selalu menginginkan cinta selalu tumbuh dan hidup di antara keduanya.

Superman

Posisi tidur ini terbilang cukup unik. Pasalnya ketika tidur, pria banyak memakan tempat untuk dirinya. Pria tidur telentang, sementara pasangannya tidur meringkuk di sebelahnya. Posisi ini menandakan dalam hubungan, pria lebih memainkan peranannya sebagai seorang 'raja'. Sedangkan wanita lebih senang untuk membantunya.

Superwoman

Posisi yang sama seperti superman. Bedanya, posisi tidur telentang dilakukan oleh wanita. Dalam hubungan rumah tangga, wanita ini lebih menyukai memegang peranan. Sementara pria menjadi orang kedua yang ada di belakangnya. (sj)


http://us.life.viva.co.id/news/read/430797-posisi-tidur-bisa-ungkap-kondisi-hubungan-pasutri
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger