Pria Jepang Kerajingan Pakai Bra

bra  

VIVAlife -Fenomena baru terjadi di antara kehidupan pria Jepang. Pria Negeri Sakura saat ini sedang 'kecanduan' mengenakan bra, yang selama ini kerap digunakan wanita.

Dalam sebuah belanja online di Jepang, Rakuten, ada 6 halaman model bra yang dirancang secara khusus untuk kaum Adam. Untuk memastikan temuan aneh ini, reporter Rocketnews24 berusaha untuk mengumpulkan bukti mengapa semakin banyak pria yang memakai bra.

Hasilnya, kegemaran memakai bra ternyata tak hanya melanda pria Jepang, melainkan seluruh pria di dunia. Reporter tersebut berhasil menemukan berbagai jenis situs yang digunakan pria pemakai bra, untuk berbagi perasaan dan pengalaman saat mereka mengenakan pakaian dalam tersebut.

Uniknya, hampir semua pria yang mengenakan bra memiliki alasan yang sama, yaitu merasa dilindungi. Salah satu orang asal Inggris mengatakan, sejak menggunakan bra dirinya merasa nyaman dan dilindungi. Sedangkan, pria asal Italia, mengatakan bra membuat punggungnya berdiri dengan tegak.

Meski merasa nyaman, para pria ini mengaku khawatir jika mengenakan bra di tempat umum atau beraktivitas di luar rumah. Ia takut tentang persepsi miring orang-orang di sekitarnya, terutama dari pasangannya.


http://us.life.viva.co.id/news/read/428819-pria-jepang-kerajingan-pakai-bra
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger