Pria Lajang Miliki Risko Bunuh Diri Lebih Tinggi

Bunuh diri banyak terjadi di kalangan pria.  

Bunuh diri banyak terjadi di kalangan pria.  

VIVAlife -Tahukan Anda, jika pria lebih besar memiliki peluang bunuh diri ketimbang wanita? Penelitian bersama Swedia dan Amerika, menunjukkan tingkat bunuh diri di kalangan pria jauh lebih tinggi, tiga kali lipat dari wanita.

Data tersebut menjelaskan, kelompok yang berisiko bunuh diri di kalangan pria adalah mereka yang masih sendiri, atau lajang. Umumnya mereka juga memiliki tingkat pendidikan rendah, seperti yang ditulis Genius Beauty.

Secara umum, dari sudut pandang adaptasi dalam masyarakat, perwakilan dari seks yang kuat, dan tidak dapat menemukan pasangan, menjadi peluang para pria untuk melakukan bunuh diri. Beda dengan wanita, yang dipengaruhi oleh tingkat pekerjaan. Bunuh diri pada wanita banyak ditemukan, ketika mereka menjadi seorang pengangguran.

Menurut statistik, tiga puluh persen dari kedua jenis kelamin tersebut, sebelum melakukan bunuh diri, mereka mengunjungi psikoterapis terlebih dahulu, dua minggu sebelum mereka menentukan ajalnya.


http://us.life.viva.co.id/news/read/430128-pria-lajang-miliki-risko-bunuh-diri-lebih-tinggi
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger